2023, Jalan Disini akan Diaspal Semua

2023, Jalan Disini akan Diaspal Semua

Bupati Lahat Cik Ujang SH menghadiri acara peresmian Masjid Ar Rahman Pagar Agung Lahat.--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Akses jalan yang mulus sudah tentu jadi idaman setiap Warga Negara Indonesia. Tak terkecuali di Kabupaten Lahat.

Disela Sela kesibukan sebagai orang nomor satu di Kabupaten Lahat, Cik Ujang SH hadir di peresmian Masjid Ar Rahman Pagar Agung Lahat sekaligus ruwahan. Senin 6 Maret 2023.

Tampak hadir juga Pimpinan Forkopimda, kepala OPD, camat, lurah s- Kabupaten Lahat, RT RW Pagar Agung, pengurus Masjid Ar Rahman dan masyarkat Pagar Agung Lahat. 

Dalam sambutanya, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, selamat dan sukes atas peresmian Masjid Ar Rahman Pagar Agung Lahat. Terima kasih sambutan yang luar biasa hari ini.

Bupati menambahkan, terkait akses jalan yang lokasinya di Pagar Agung Lahat. Tahun 2023 ini akan diaspal semua.

Karna keinginan kami sebagai Pemerintah Kabupaten Lahat bahwa akses jalan yang dilalui setiap masyarakat harus diutamakan. Untuk itu sesegara mungkin tahun ini akan direalisasikan.

Sementara itu, Aprizal Muslim SE selaku toko masyarkat mengungkapkan, terima kasih kepada Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta jajaranya yang hadir bersilaturahmi di Masjid Ar Rahman.

Terima kasih atas bantuanya dalam pembangunan masjid kami ini.

Cahaya Bapak Cik Ujang sebagai Bupati Lahat sudah sangat terang, jadi kami yakin Bupati Lahat seperti Cik Ujang inilah yang selalu memikirkan kepentingan rakyatnya.

Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan Bupati Lahat Cik Ujang SH tanda telah diresmikan Masjid Ar Rahman Pagar Agung Lahat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co