Pemda Lahat

Ribuan Masyarakat Kabupaten Lahat Tumpah Ruah Sesaki Lapangan X MTQ Lahat, Ada Apa ini

Ribuan Masyarakat Kabupaten Lahat Tumpah Ruah Sesaki Lapangan X MTQ Lahat, Ada Apa ini

Masyarakat Kabupaten Lahat sesaki Lapangan X MTQ dalam rangkaian Acara HUT BUMN ke 25 Tahun-Foto Novri Yanto-Lahatposco

LAHATPOS.CO, Lahat - Ribuan masyarakat Kabupaten Lahat tampak ramai berkumpul menyesaki Lapangan Eks MTQ Lahat, Minggu 5 Maret 2023.

Mulai dari anak anak, remaja hingga orang tua tumpah ruah mengikuti rangkaian kegiatan yang diinisiasi oleh PT Bukit Asam (PTBA), dalam rangka HUT BUMN ke 25 tahun.

Ragam kegiatan serta ratusan hadiah memeriahkan acara yang bertajuk bersama BUMN Indonesia Sehat. 

Acara yang dimulai pukul 5.30 Wib ini dimulai dengan start jalan sehat yang langsung dilepas oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diikuti ribuan masyarakat Kabupaten Lahat.

Lalu, finish di Lapangan Eks MTQ Lahat.

Selanjutnya acara diisi dengan hiburan oleh artis ibukota Trio Macan dan Bondan Prakoso.

Beragam doorprize diantaranya ada smart TV, kulkas, mesin cuci, handphone, sepeda, smartwatch, kompor gas, kipas angin dan beragam hadiah menarik lainnya untuk dibawa pulang oleh para peserta yang beruntung. 

Dalam sambutanya, Dirut PTBA melalui Humas Manager dan Corporate Hendri Mulyono mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH dan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat yang sudah berkontribusi untuk mengikuti acara HUT BUMN yang ke 25 tahun.

“Mudahan dengan kegiatan ini kita terus membudayakan hidup sehat dan kita semua bisa lebih bangkit lagi dan sehat usai pandemi covid 19. Mari nikmati acara yang berlangsung, dan semoga silaturahmi ini tetap terjaga,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan selamat ulang tahun kepada BUMN yang ke-25 tahun.

Kami apresiasi kepada BUMN yang ada di Sumatera Selatan yang dalam acara diinisiasi oleh PT Bukit Asam (PTBA) yang telah mengajak masyarakat Kabupaten Lahat berpartisipasiuntuk bersama sama mengajak pola hidup sehat. 

Kegiatan ini sangat positif, kami tentunya mendukung kegiatan seperti ini dan mudah mudahan akan diselenggarakan setiap tahun di Kabupaten Lahat dan hadiahnya lebih banyak lagi.

Dirinya menambahkan, kami mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat dan seluruh masyarakat Lahat mendoakan semoga seluruh BUMN yang ada di Indonesia.

"Kedepan akan semakin besar dan terus berkembang agar dapat terus memberikan kontribusinya untuk masyarakat luas,” tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co