Kasat Narkoba Siapkan Bonus Bagi Masyarakat yang Memberikan Laporan Penyalahgunaan Narkotika

Kasat Narkoba Siapkan Bonus Bagi Masyarakat yang Memberikan Laporan Penyalahgunaan Narkotika

Kasatres Nakrkoba AKP Sutioso SH MH MSi.-Wahyu/LAHATPOS.CO-

LAHATPOS.CO, Pagar Alam- Butuh peran aktif masyarakat dalam memerangi narkoba di Indonesia khususnya wilayah kota Pagar Alam. Untuk itu Satres Narkoba Polres Pagar Alam juga terus melakukan metode-metode pencegahan dan pemberantasan yang cukup baik.

Salah satunya metode pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan yaitu metode pelaporan langsung sebab hal ini dinilai sangat efektif. Dengan itu masyarakat dihimbau segera melaporkan penyalahgunaan narkoba ke Polres Pagar Alam, agar secepatnya bisa langsung ditindaklanjuti. Hal itu diungkapkan oleh Kasat Narkoba AKP Sutioso SH MH MSi

"Siapa saja yang bisa melaporkan pecandu narkoba ke Satres Narkoba Polres Pagar Alam, nantinya akan ada bonus yang diberikan," ucapnya, Kamis 23 Februari 2023.

Ia menjelaskan, masyarakat jangan ragu dan khawatir untuk melaporkan adanya penyalahgunaan narkoba, apabila ada masyarakat yang melapor, identitasnya akan di rahasiakan yang nantinya akan ditindaklanjuti pihak Satres Narkoba Polres Pagar Alam.

"Jangan takut melapor, karena narkoba adalah musuh kita bersama, jadi kami butuh peran aktif masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba, khususnya diwilayah hukum Polres Pagar Alam,"jelasnya.

Sementara itu Tama (25) warga Mekar Alam mengatakan, sangat mengapresiasi program tersebut. Karena dirinya menilai dengan metode ini masyarakat dapat membantu peran kepolisian dalam memerangi narkoba dilingkungan masing-masing.

"Semoga metode ini dapat berjalan dengan baik, dan dapat mendapatkan hasil sehingga peredaran narkoba di Pagar Alam terus berkurang."ungkapnya. (why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: