Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Se-Kabupaten Lahat Tahun 2023, ini Harapan Bupati Lahat

Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Se-Kabupaten Lahat Tahun 2023, ini Harapan Bupati Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang SH Melakukan Pemukulan Beduk Tanda Di Mulainya Musabaqah Tilawatil Quran Kabupaten Lahat Tahun 2023-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahat, Lahatpos.co - Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Lahat Yang Berlangsung Hari Ini senin 20/2/2023 di Buka Langsung Oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH. 

Acara Yang bertajuk Kita Wujudkan Kabupaten Lahat yang bercahaya dengan Tilawatil Quran ini Nampak Juga di Hadiri Oleh, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Sekda Kabupaten Lahat Chandra SH MM, Forkopimda, kepala OPD, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lahat, Dan Seluruh Peserta  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Lahat Tahun 2023.

Acara Yang Di Mulai Dengan Pawai Peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Sekabupaten Lahat tahun 2023 ini di mulai dari Pemda Lahat sampai Finish di gedung Kesenian Lahat Yang langsung di sambut oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta Jajaranya. 

Dalam Sambutanya Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan, Alhamdulilah Hari Ini Kita Semua Masih Bisa Berkumpul disini dalam Rangkaian Acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Se- Kabupaten Lahat Tahun 2023, yang Sudah 3 Tahun tidak kita Laksanakan karna Pandemi Covid 19 , Dan Hari Ini Kita Semua hadir disini Untuk Menyaksikan Acara Yang Begitu Sakral Yakni Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Kabupaten Lahat Tahun 2023, kami Atas Nama Pemerintahan Kabupaten Lahat mengapresiasi Atas Terselenggaranya Kegiatan Yang Begitu Positif Seperti ini, 

Karna kegiatan Ini sangat Besar manfaatnya 

kita Sebagai Umat Muslim Yang Taat Meyakini Alquran merupakan wahyu Allah swt yang diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW untuk disampaikan kepada umat manusia sebagai pedoman hidup Untuk Selamat Dunia Akhirat. 

untuk Itu Kami Pemeritah Kabupaten Lahat Berharap kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) kabupaten Lahat Ini Berlanjut Setiap Tahunnya guna Menciptakan Generasi Yang cinta Alquran, Untuk Mewujudkan Kabupaten Lahat Yang Bercahaya. Tutupnya

Untuk Di ketahui kegiatan Ini Di Ikuti oleh 292 Peserta dari 24 kecamatan di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan Yang akan di laksanakan dari tanggal 20 sampai dengan tanggal 23 Februari 2023, Dengan Penanggung Jawab Kegiatan Kesra Kabupaten Lahat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co