Ribuan Orang Berdiri Di Halaman KPU Lahat Ada Apa ya?

Ribuan Orang Berdiri Di Halaman KPU Lahat Ada Apa ya?

Penanda Tanganan pakta Intregitas Pantarlih Kabupaten Lahat di Halaman kantor KPU Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatposco, Hari Ini Sekitar 1318 (Seribu Tiga Ratus Delapan Belas) Orang hadir di KPU Lahat, Mereka Menggunakan Baju Putih dan Hitam baris Rapi Di Halaman Kantor KPU Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Minggu 12/2/2023.

Mereka Terlihat Kompak Mengikuti acara setiap Acara Yang berlangsung, Yang tak Lain Merupakan kegiatan pelantikan, Pengambilan sumpah/Janji Dan Penanda Tanganan pakta intregitas Calon Petugaa Pemutahiran Data Pemilih(Pantarlih) kabupaten Lahat Tahun 2024, Acara Yang berlangsung Khidmat Tersebut Nampak di Hadiri Oleh Ketua KPU Kabupaten Lahat NaNa Priana, S.H.I., M.M, Perwakilan Kodim 0405 Lahat, Perwakilan Polres Lahat, perwakilan Kantor agama Kabupaten Lahat, PPS, PPK dan Seluruh Petugas Pantarlih (Pemutakhiran Data Pemilih) Kabupaten Lahat. 

 

Dalam sambutanya, Ketua KPU Kabupaten Lahat Mengucapkan, Kepada Seluruh Pantarlih Kelurahan Maupun Kecamatan Selamat Atas Telah di Lantiknya hari ini, Selamat Menjalankan Tugas Dan Kami Harap Amanah dan Bertanggung Jawab

Karna Titik Awal Pemilu di Tahun 2024 Di Mulai dari Petugas Yang di Lantik Hari ini, Meri Tegakan Demokrasi Dan Jadilah Petugas Pantarlih Yang benar benar menjalan Tugas dan Amanah Yang di percayakan Oleh Negara kepada Kita Semua, Demi Menegakan dan Mendukung Berdirinya Demokrasi Yang Baik, jujur dan Tegas di Indonesia ini, ucapnya. 

 

Dalam kesempatan Yang sama, di bagikan Juga Perlengkapan, Seperti Rompi dan Name tag Guna Menunjang Kinerja Pantarlih Yang sudah di Lantik hari ini, Yang hadir Maupun yang melalui Daring. 

Di tutup dengan Aple Siaga Pantarlih Kabupaten Lahat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co