Ini Harapan Pemerintah Kabupaten Lahat Pada Musrembang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Wilayah Dapil III

Ini Harapan Pemerintah Kabupaten Lahat Pada Musrembang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Wilayah Dapil III

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA Hadiri Musrembang Yang Berlokasi di Kantor Camat Pagar Gunung Kabupaten Lahat-Foto ilham BBN-Lahatposco

Lahat, Lahatposco- Bupati Lahat Cik Ujang SH Yang dalam Hal ini Diwakili Oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA Hadiri 

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Wilayah Dapil III

Kegiatan Yang di laksanakan di Kantor Kecamatan Pagar Gunung, selasa (07/02/23). Nampak juga Dihadiri

Anggota DPRD Wilayah Dapil III Ardiansyah, Balqisri, TBUPP, Kapolsek Lahat, Danramil Pulau Pinang, Kapolsek Pulau Pinang, Kepala OPD Terkait, Seluruh Camat Wilayah Dapil III, Seluruh Kepala Desa Wilayah Dapil III, TP-PKK Kecamatan, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat. 

 

Dalam Laporanya, 

Camat Pagar Gunung Marles Yuniardi S.Kom.MM menyampaikan musyawarah perencanaan Kecamatan merupakan forum musyawarah tahunan pembangunan di tahunan para pemangku kepentingan tingkat Kecamatan untuk informasi dan masukan program kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil musrenbang tingkat Desa kesepakatan rencana program lintas desa/kelurahan di kecamatan.

Dirinya menambahkan, 

“Musrembang merupakan public event bagi masyarakat dan pemangku, mengetahui isu strategis dan memahami permasalahan daerah terutama pada lingkup kecamatan, mencapai kesepakatan terhadap program kegiatan prioritas dan konsensus sebagai solusi pemecahan Perencanaan pembangunan daerah”, ujarnya.

 

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang.,SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.,SE.MM MBA dalam sambutannya mengatakan, Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024 tingkat Kecamatan ini merupakan wadah sekaligus pembangunan dari bawah, dan juga momen yang sangat strategis dan efektif bagi kita untuk mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan pelaksanaan dari tujuan dan sasaran kegiatan pembangunan. 

Kami sebagai pemerintah kabupaten Lahat pada kesempatan ini menyampaikan bahwa selaku Pemerintah daerah mengharapkan Musrembang di tingkat Kecamatan ini dapat menghasilkan usulan - usulan yang sekiranya nanti akan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat luas. Tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co