Panwaslucam Merapi Barat Lantik 19 Pengawas Kelurahan Desa (PKD) ini Nama namanya

Panwaslucam Merapi Barat Lantik 19  Pengawas Kelurahan Desa (PKD) ini Nama namanya

Pelantikan 19 Pengawas Kelurahan/ Desa (PKD) se-Kecamatan Merapi Barat yang dlaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat Minggu, 5 Februari 2023.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Pelantikan  19 Pengawas  Kelurahan/ Desa (PKD) se-Kecamatan  Merapi Barat yang dlaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat Minggu, 5 Februari 2023.

Dalam pelantikan hadir juga Camat Merapi Barat dan jajaran, Babinsa Koramil 405/02 Merapi, Bhabinkamtibmas Polsek Merapi, Anggota Bawaslu Kabupaten Lahat Divisi SDM, Andi Joni Fansyah SPd MSi, KUA Merapi barat Kasmanto S.Pdi dan undangan.

Ketua Panwascam Kecamatan Merapi Barat Ardiansyah S.pd, Kordiv SDM Data dan Informasi didampingi anggota Panwascam Kecamatan Merapi Barat Hidayat Amin S,Pd Kordiv HPPH dan Manipol Usdek,S.Pd Kordiv PPS saat dikonfirmasi lahatpos.co Senin 6 Februari 2023 mengharapkan,  kepada anggota PKD yang terpilih ini dapat bekerja sesuai dengan tupoksi nya masing masing.

Karena menurut Ardiansyah, untuk menjadi anggota PKD ini telah melalui berbagai tahapan seleksi mulai dari pemeriksaan administrasi dan tes wawancara kemudian Pokja pembentukan PKD melaksanakan rapat pleno menetapkan PKD yang lulus.

Ardiansyah juga mengharapkan PKD yang terpilih ini memiliki tugas kewajiban dan tanggung jawab mengawasi setiap tahapan pemilu ditahun 2024 di tingkat desa  dengan melaksanakan tugas sesuai aturan perundangan undangan yang berlaku 

Selain itu dalam menjalan tugas sebagai pengawas di harapkan juga kepada anggota PKD agar selalu menjaga marwah lembaga Bawaslu sehingga dalam melaksanakan tugas sebagai pengawas dapat membantu untuk menciptakan pemilu yang jujur aman dan adil" harapnya.

Sementara itu Camat Merapi Barat Drs Erlambang MM mengharapkan kepada seluruh anggota PKD Kecamatan Merapi Barat dapat bekerja sesuai aturan yang berlaku.

"Bekerjalah sesuai dengan anturan dan perundang-undangan berlaku yang diatur Bawaslu dan juga agar selalu dapat bekerja dengan Stakeholder  dan selalu besinergi dengan PPS (Panitia Pemungutan Suara) di wilayah kerjanya masing-masing dan selalu berkoordinasi dengan Panwaslu di Kecamatan Merapi Barat" harapnya. (*)

Nama nama PKD yang di Lantik 

1 Ali Akbar, Desa Purwosari

2 Suhadak, Desa Karang Rejo

3. Muhammad Farki, Desa Muara Temiang

4. Reza Erlinsari, Desa Lubuk Kepayang

5. Mulia Affriza, Desa Tanjung Telang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: