Viral, Bupati Lahat Cik Ujang Serahkan Bantuan 32 unit Rumah, Cek Faktanya

Viral, Bupati Lahat Cik Ujang Serahkan Bantuan 32 unit Rumah, Cek Faktanya

Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta Tim Penggerak PKK Kab. Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang S. HUT MM melakuan Prosesi Pengguntingan Pita dalam Rangka Peresmian dan Penyerahan 32 unit Rumah di Desa gunung Kembang Kikim timur, Foto :Novri/lahatposco--

Lahat, Lahatposco

Masyarakat Desa gunung kembang kec kikim timur yang terkena Dampak bencana Banjir pada Tahun 2020 silam akhirnya bisa bernafas lega. 

Pasalnya Bupati Lahat Cik Ujang SH Hari Ini Senin 9/1/2023 Telah Menyerahkan 32 rumah Bagi masyarakat Yang terkena dampak bencana Pada tahun 2020 silam. 

Acara Peresmian rumah dan Serah Terima Rumah bagi korban Bencana Desa gunung kembang kecamatan kikim timur tersebut, bertempat di Desa Gunung Kembang. 

turut Hadir Dalam Acara ini, Ketua TP PKK Kab. Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang S. HUT MM, Dandim 0405 Lahat, Kepala Pengadilan Negeri,unsur Kepolisian, kadiskominfo, dan Tamu undangan lainya serta Masyarakat penerima Rumah bantuan Dari Pemkab Lahat. 

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam Sambutanya Mengatakan, dirinya merasa bersyukur bisa hadir di tengah tengah masyarakat desa Gunung kembang dan Berbagi Kebahagian bersama masyarakat Yang hadir dalam Acara Peresmian rumah dan Serah Terima Rumah bagi korban Bencana Desa gunung kembang kecamatan kikim timur. 

Selanjutnya dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam proses Pembangunan rumah yang berjumlah 32 unit tersebut, Apresiasi Juga kepada Dinas PU PR kabupaten Lahat yang sudah membangunkan rumah ini tepat Waktu, tak Lupa Juga Kepada Seluruh elemen masyarakat yang sabar dalam menunggu proses pembangunan ini, dirinya menambahkan, Semoga rumah Ini menjadi berkah dan Di hindarkan dari bencana serta musibah kedepanya. Tutupnya. 

Senada Kepala dinas PU PR limra naufal ST MT mengatakan Terima kasih kepada bupati Lahat Cik Ujang SH yang telah Mendukung Penuh atas dapat terselesaikanya 32 unit rumah yang di peruntukan Bagi masyarakat desa Gunung kembang kecamatan kikim timur yang terkena dampak banjir tahun 2020 kemarin, Alhamdulilah berkat dukungan bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH,Pembangunan rumah ini dapat terselesaikan dengan baik, kurang lebih 4 sampai 5 bulan, Saya ucapkan Selamat pindah ke rumah baru, Semoga rumah yang baru ini dapat menjadi kebahagian, dan menemukan Momen momen yang indah Untuk Keluarga, ucapnya. 

Sementara itu Toko masyarakat setempat H.muhamad Yusuf mengatakan,Kami mewakili seluruh masyarakat desa Gunung Kembang Kecamatan kikim timur Mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH beserta Jajaranya atas bantuan rumah yang alhamdulilah telah diresmikan dan diserahkan hari ini. Dan saya berharap kepada seluruh masyarakat jangan pernah lupakan bantuan ini, Dan Kami Juga berharap Kedepanya Kabupaten Lahat akan Selalu Bercahaya di tangan Bapak Cik Ujang, Dirinya juga menambahkanKarna setelah bapak Cik Ujang Jadi Bupati Lahat, banyak Sekali perubahan yang sangat signifikan, Tidak melulu di Kota, bahkan sampai di desa. bisa Kita Lihat dan Buktikan sendiri betapa Baiknya bupati kita satu ini,

harapan kami semua, semoga bapak Cik Ujang akan Tetap Memimpin kabupaten Lahat Kedepanya, karna di tangan Bupati Yang seperti bapak Cik Ujang ini Kabupaten Lahat pasti bercahaya, tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: