Lahat akan Jadi Tuan Rumah Acara ini

Lahat akan Jadi Tuan Rumah Acara ini

Pengurus ICMI Orda Lahat melakukan silaturahmi bersama Pengurus ICMI Orwil Sumsel.--

PALEMBANG, LAHATPOS.CO – Kabupaten Lahat ditunjuk menjadi tuan rumah Silaturahmi Kerja Wilayah 1 (Silakwil), Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) Sumatera Selatan.

Pemantapan Lahat sebagai tuan rumah, setelah pertemuan antara penguru ICMI Orwil Sumsel dan ICMI Orda Lahat di rumah dinas Ketua DPRD Sumsel Jalan Demang Lebar Daun, Sabtu 7 Januari 2023.

Dari Lahat, hadir Ketua ICMI Orda Lahat Cik Ujang SH diwakili Sekretaris Edi Sadiman SPdI MM bersama jajaran pengurus ICMI Orda Lahat.

Ketua ICMI Orda Lahat Cik Ujang SH diwakili Sekretaris Edi Sadiman SPdI MM menyampaikan, bahwa Kabupaten Lahat siap menjadi tuan rumah Silakwil 1 ICMI Orwil Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Ini Jawaban Kejaksaan Negeri Lahat Terkait Demo Peduli Korban Pelecehan Seksual

Acara ini dibarengi dengan pelantikan pengurus ICMI Orda Lahat.

Bertepatan pula dengan kehadiran Ketua Umum ICMI Pusat, Prof Dr Arif Satria.

Seperti diketahui, Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah (Orwil) Sumatera Selatan menggelar silaturahmi persiapan silaturahmi kerja wilayah 1 (Silakwil), bertempat di rumah dinas ketua DPRD Sumsel Jl. Demang Lebar Daun, Sabtu (7/1/2023)

Kegiatan yang dihadiri para pengurus ICMI Orwil Sumsel dan ICMI Orda Lahat tersebut guna mempersiapkan program kerja pertama ICMI Sumsel ke depan yang akan dibahas dalam Silakwil 1 di Kabupaten Lahat. 

BACA JUGA:Ini Tuntunan Massa yang Demo di depan Kantor Pengadilan Negeri Lahat

Selain itu silaturahmi ini sekaligus pengukuhan ICMI Orda Lahat yang akan berlangsung pada tanggal 28 Januari mendatang.

Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, selaku Ketua ICMI Sumsel dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menyusun program kerja ICMI kedepan. 

"Kegiatan hari ini untuk memantapkan para cendikiawan muslim Sumsel dalam program kerja kedepan demi kemajuan Sumsel itu sendiri baik dari pemikiran dan program kerja nyata yang akan dilakukan," ungkapnya

Ditempat yang sama Ketua Pelaksana Silakwil ICMI Orwil Sumsel A. Bakri mengatakan, Silakwil akan dilaksanakan di Kabupaten Lahat dikarenakan bersamaan dengan pelantikan Orda Lahat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co