Buka Offroad Bekicak, Herman Deru Tinjau Akses Penghubung 2 Kecamatan di Kabupaten Lahat

Buka Offroad Bekicak, Herman Deru Tinjau Akses Penghubung 2 Kecamatan di Kabupaten Lahat

--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Gubernur Sumsel H. Herman Deru membuka  Offroad Bekicak  yang dipuatkan dilokasi titik nol jalan Escape Tanjung Sakti Kabupaten Lahat sekaligus meninjau jalan evakuasi yang menghubungkan Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dan Kecamatan Tanjung Sakti Pumi.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Herman Deru menegaskan,  Offroad Bekicak  berpotensi mengangkat sektor pariwisata di Tanjung Sakti. Apalagi yamg terlibat sebagai  pesertanya    para tokoh dan orang-orang berpengaruh.

"Offroad ini bisa mengangkat wisata di Kecamatan Tanjung Sakti ini," kata Herman Deru mengawali sambutannya.

Herman Deru menilai  jalan evakuasi yang dibangun di Tanjung Sakti dengan tujuan memperkecil jarak tempuh dari Tanjung Sakit Pumu ke Tanjung Sakti Pumi sekaligus menjadi jalan pintas yang dapat digunakan masyarakat untuk keperluan sehari - hari.

BACA JUGA:64 Club Voli dari 17 Kabupaten/Kota Ramaikan Turnamen Voli Memperebutkan Piala Gubernur di Lahat

BACA JUGA:Renovasi Monumen Perjuangan Rakyat Tanjung Sakti Lahat Dimulai

"Jadi jalan yang kita bangun ini untuk masyarakat sekitar  agar  mereka lebih menghemat waktu perjalannya dalam beraktifitas," tuturnya.

Lebih jauh Herman Deru mengajak kalangan  masyarakat petani  di  Kecamatan  Tanjung Sakti untuk meningkatkan mutu tanamannya.

"Melalui bupati usulkan alat jemur yang lebih higenis sehingga mutu dan kualitasnya kian membaik dan harganya juga bisa naik," imbuhnya.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen. TNI. Hilman Hadi, Wakil Bupati Lahat, Haryanto, Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, Anggota DPRD Sumsel, Budiarto Marsul dan Alfrenzi Panggarbesi.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: