Jembatan Lematang yang Kece dan Instragramable yang ada di Kota Lahat

Jembatan Lematang yang Kece dan Instragramable yang ada di Kota Lahat

Warna dan corak percikan cat pada Jembatan Lematang semakin menambah daya tarik warga sekitar, Sabtu 17 Desember 2022, -Novri-lahatpos.co--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Kabupaten Lahat banyak menyimpan berjuta keindahan dari setiap sudutnya, salah satunya jembatan yang menjadi icon Bumi Seganti Setungguan di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) atau yang lebih di kenal dengan sebutan Jembatan Benteng, yang sekarang terlihat semakin Kece dan Instagramable di Kota Lahat, sebab terbentang di sepanjang Sungai Lematang.

Jembatan favorit masyarakat untuk nongkrong bareng teman-teman, take a picture atau sekedar jajan kuliner. Kini di poles disudut-sudut tiang baja dengan satu warna yang mendominasi yakni biru.

Dan dipadukan dengan percikan percikan cat, serta lukisan-lukisan indah di setiap besi jembatan ini. Hingga cocok banget buat berswafoto. 

Belum lagi ketika di malam hari diperindah hiasan lampu yang menambah keunikan dan keindahan Jembatan satu ini, apabila dilihat dari sisi kiri dan kanan, semakin menambah kesan kekinian sangat terasa, ketika kita sekedar lewat atau sengaja berhenti diatasnya.

BACA JUGA:39 Mahasiswa STIT YPI Lahat Diwisuda Angkatan XXI

Untuk pengunjung yang datang tidak perlu khawatir tentang makan dan minum. Karena di kawasan ini terdapat banyak penjual yang menjual beragam kuliner. Selain itu juga, kawasan yang strategis berdekatan dengan beberapa penginapan, sehingga pengunjung luar kota tidak akan bingung untuk memilih tempat beristirahat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: