39 Mahasiswa STIT YPI Lahat Diwisuda Angkatan XXI

39 Mahasiswa STIT YPI Lahat Diwisuda Angkatan XXI

Salah satu dosen STIT YPI Lahat sedang mengalungkan wisuda, Sabtu 17 Desember 2022, -Novri-lahatpos.co--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Yayasan Pendidikan Islam (STIT-YPI) Kabupaten Lahat, kembali melaksanaan yudisium dan wisuda sarjana strata angkatan XXI. Bertempat di Gedung Pertemuan Setda Pemkab Lahat, Sabtu 17 Desember 2022.

Acara yang berlangsung khidmat Ini jugai, dhadiri Kopertais Wilayah VII, DR Fadli Buldan MPdi, Bupati Lahat, Cik Ujang SH diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lahat, Drs H Suhirdin MM, Ketua MUI sekaligus Pembina YPI LahatK, etua BAZNAS Lahat, Kabag Kesra Pemkab Lahat, lalu Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakanmenag) di hadiri olehKasi PAI dan Kasi Zawa, Ketua STIE Lahat, Bank BRI cabang Lahat serta TBUPP Syarifudin.

Ketua STIT YPI Lahat, Drs Taufik Sakni MPdi mengatakan, pelaksanaan yudisium dan wisuda angkatan ke XXI diikuti oleh sebanyak 39 mahasiwa.

"Alhamdulilah, saya merasa terharu dan Juga bangga dengan kalian semua para anak didik kami, yang telah sampai ke titik ini," jelasnya.

BACA JUGA:Hasil Muswil Pimpinan Muhammadiyah di Prabumulih, Ridwan Hayatuddin SH MH Raih Suara Tertinggi

Masih kata dirinya, momen ini akan menjadi langkah awal untuk kalian dalam menuju masa depan. Karena yakin kalian semua yang berjumlah 39 orang ini, suatu saat akan merajut keberhasilan.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu STIT YPI Lahat, dan insyaallah kedepannya STIT YPI Lahat akan semakin Bercahaya serta berkembang dalam mencetak generasi terbaik di Kabupaten Lahat ini," tutup Taufik Sakni.

Sementara itu, Kepala Disdikbud Lahat, Drs H Suhirdin MM mengemukakan, selamat kepada mahasiswa STIT YPI Lahat yang telah berhasil mencapai titik ini, dirinya juga mengingatkan manfaatkanlah ilmu yang kalian Dldapatkan selama belajar disini. "Gunakanlah Ilmu tersebut Alagar berguna bagi orang-orang sekitar, dan jangan berhenti sampai disinia. Jdilah pemuda pemudi yang tangguh dan pekerja keras," sebutnya.

Ia menambahkan, suatu saat nanti, ada salah satu dari mahasiswa Dldisini akan Jadi Bupati, Gubernur atau pemimpin dimasa yang akan datang.

BACA JUGA:Sopir Banyak Berhenti di Jalan, Penumpang Lantra Lahat Ungkap Kekesalan

"Jangan takut bersaing ke depannya, sebab kalian termasuk orang terbaik yang berhasil sampai pada tahap ini. Sekali lagi untuk anak-anakku yang wisuda jangan berhenti mencari Ilmu, teruslah bekerja keras mencari ilmu dan pengalaman," tutup H Suhirdin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: