Rencana Kegiatan Pemda Lahat Hari Ini, Menghadiri Resepsi Pernikahan dan Ngunduh Mantu Warga Lahat

Rencana Kegiatan Pemda Lahat Hari Ini, Menghadiri Resepsi Pernikahan dan Ngunduh Mantu Warga Lahat

Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Hari minggu 11 Desember 2022, hari libur. Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H Haryanto dan Sekda Lahat dijadwalkan akan hari ini banyak menghadiri undangan acara resepsi pernikahan dan ngunduh mantu.

Jadwal Kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat hari ini :

https://drive.google.com/file/d/1kmptbYMicU0hvUhe7DJJ7rKwbRL4EP7K/view?usp=sharing

Bahkan, saking banyaknya undangan resepsi pernikahan, Kepala OPD dan Camat dikerahkan untuk mewakili Bupati Lahat.

Dalam rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat hari ini, Bupati Lahat Cik Ujang SH didampingi Sekda Lahat Chandra SH MM akan menghadiri resepsi pernikahan Nur Afni Andriani. Putri pertama dari Bapak Safrani Cik Min (Sekretaris DPRD Lahat) dan Ibu Hj Lena Sabaria. Menikah dengan M Yandri Prastio, putra pertama dari Bapak M Yani Satya Wijaya (alm) dan Ibu Betty Effendi.

Kemudian, resepsi pernikahan Lusy Yana, putri pertama Bapak Irawanto (Wan) dan Ibu Elvi Sunarti dengan M Januika Aldrian, putra pertama dari Bapak M Jumi. Acara berlangsung di halaman Masjid Al Fatah, Jalan Raya Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan.

Lalu, resepsi pernikahan Bagus Setiawan (Bagus). Putra keempat dari Bapak Marjumin dan Ibu Utami dengan Doa Aprina (Rina), putri ketiga dari Bapak Pudin dan Ibu Jania.

Resepsi pernikahan Teguh Haryono putra dari Bapak Jhoni Haryono dan Ibu Rosminar dengan Linda Fusumam putri dari Bapak Madarus

Sampai, menghadiri acara ngunduh mantu Rico Franata putra bungsu dari Bapak Sairoh dan Ibu Sri Dayati dengan Lia Oktavia putri kedua dari Bapak Sularso dan Ibu Anita. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: