Dewan Pendidikan Lahat Menggelar Sosialisasi Peran Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah bagi Kepala SMP

Dewan Pendidikan Lahat Menggelar Sosialisasi Peran Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah bagi Kepala SMP

Foto bersama di acara Sosialisasi tentang Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah bagi Kepala SMP di Aula Kantor Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat, Senin 5 Desember 2022.-Foto : dian/lahatpos.co-

Dengan sinergi antara para stake holder Pendidikan dan Dewan Pendidikan di Kabupaten Lahat, akan meningkatkan kualitas pelayanan Pendidikan khususnya, dan mutu Pendidikan pada umumnya.

Oleh karena itu, Wakil Bupati Lahat H Haryanto menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi kepada Ketua Dewan Pendidikan dan jajarannya yang telah kreatif melaksanakan sosialisasi ini.

“Dengan seringnya dilaksanakan sosialisasi keberadaan Dewan Pendidikan dan programnya kepada mitra Kepala SMP dan SD, diharapkan akan terbangun harmonisasi dalam mewujudkan visi pembangunan dibidang Pendidikan Kabupaten Lahat berkualitas dan terjangkau bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Lahat,” ucapnya. (*)


Peserta Sosialisasi tentang Dewan Pendidikan dan Komite Sekolah bagi Kepala SMP di Aula Kantor Dewan Pendidikan Kabupaten Lahat, Senin 5 Desember 2022.-Foto : dian/lahatpos.co-

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: