Bersama Anggota Polsek, Babinsa Koramil 405-07/Pulau Pinang Kawal Operasi Pasar

Bersama Anggota Polsek, Babinsa Koramil 405-07/Pulau Pinang Kawal Operasi Pasar

Babinsa Koramil 405-07/Pulau Pinang dan Anggota Polsek mengawal jalannya operasi pasar di Kecamatan Gumay Ulu, -Koramil 405-07/PP---

LAHAT, LAHATPOS.CO - Operasi Pasar untuk menekan angka inflasi, karena naiknya harga bahan bakar minyak (BBM), sehingga mengakibatkan harga sembako pun ikut mengalami peningkatan juga.

Nah, Anggota Babinsa Koramil 405-07/Pulau Pinang bersama personil Polsek memberikan pelayanan sekaligus pengawalan kegiatan tersebut di pusatkan di Kecamatan Gumay Ulu.

"Benar, anggota kita telah menyampaikan laporannya, dimana operasi pasar tersebut untuk memberikan pelayanan kepada warga, terutama sekali meringankan beban mereka," sebut Danramil 405-07/Pulau Pinang, Kapten Inf Mulyadi.

Mulyadi menuturkan, dengan adanya operasi pasar murah tersebut, akan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam memasak.

BACA JUGA:Satpol PP Desa Harus Aktif Kawal Perda Kabupaten Lahat

"Mengingat beberapa bahan pokok ikut terdampak, dari kenaikan BBM dimana, dikhawatirkan daya beli konsumen lesu dan ini berpengaruh terhadap angka inflasi yang naik," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: