Loker Conten Writter

PT Budi Gema Gempita (BGG) Berbagi, Sembako untuk Warga Tiga Desa di Kecamatan Merapi Timur

PT Budi Gema Gempita (BGG) Berbagi, Sembako untuk Warga Tiga Desa di Kecamatan Merapi Timur

PT Budi Gema Gempita (BGG) menggelar aksi berbagi dengan memberikan bantuan paket sembako kepada 3 desa yang ada di sekitar tambang. Yakni, Desa Muara Lawai, Desa Tanjung Jambu, dan Desa Gedung Agung, Kamis 24 Nopember 2022.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

MERAPI TIMUR, LAHATPOS.CO - PT Budi Gema Gempita (BGG) salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan di Kecamatan Merapi Timur, tepatnya beralamat di Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. PT Budi Gema Gempita (BGG) menggelar aksi berbagi dengan memberikan bantuan paket sembako kepada 3 desa yang ada di sekitar tambang. Yakni, Desa Muara Lawai, Desa Tanjung Jambu, dan Desa Gedung Agung, Kamis 24 Nopember 2022.

"Kegiatan dimaksud merupakan aksi peduli dari perusahaan kepada warga desa di wilayah sekitar tambang, serta untuk membangun jalinan komunikasi yang intens bagi perusahaan, pemerintah dan masyarakat,” ungkap Kepala Teknik Tambang PT Budi Gema Gempita M ldris E K Ode kepada lahatpos.co, Jumat 25 Nopember 2022. 

Sementara itu Koordinator CSR PT Budi Gema Gempita, Imam Halimi menjelaskan aksi berbagi ini berupa pemberian paket sembako yang terdiri dari 5 Kg Beras, Minyak Sayur, Gula, Kopi dan Susu yang diperuntukkan bagi masyarakat di tiga desa yaitu, Muara Lawai, Desa Tanjung Jambu, dan Desa Gedung Agung.

Bantuan diserahkan melalui kantor desa masing masing, dan diterima langsung oleh perangkat yang ada di desa serta dihadiri penerima bantuan. 

BACA JUGA:Cetak 2 Gol, Richarlison Dapat Pujian Mantan Striker Brasil Ronaldinho

Imam menjelaskan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin PT Budi Gema Gempita dalam upaya kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar tambang, dan diharapkan kedepan akan lebih ditingkatkanlagi. (*)

 

Sumber: