Loker Conten Writter

Bupati Lahat Cik Ujang Siapkan 5 Hektar Lahan untuk Lokasi Pembangunan Lapas Lahat yang Baru

Bupati Lahat Cik Ujang Siapkan 5 Hektar Lahan untuk Lokasi Pembangunan Lapas Lahat yang Baru

Bupati Lahat Cik Ujang menerima kunjungan dan silaturami Kepala Lapas (Ka Lapas) Kelas IIIA Lahat yang baru, Imam Purwanto bersama jajaran, di ruang kerja Bupati Lahat, Rabu 24 November 2022.-Foto : Agung-

LAHAT, LAHATPOS.CO – Bupati Lahat Cik Ujang SH akan menyiapkan lahan seluas 5 hektar untuk lokasi pembangunan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat (Lapas Lahat) yang baru. Lokasinya di Desa Nantal Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat.

“Lahannya sudah kita siapkan ada di daerah seberang Sungai Lematang, yakni di Desa Nantal Kecamatan Lahat Selatan,” ujar Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan, saat menerima kunjungan dan silaturami Kepala Lapas (Ka Lapas) Kelas IIIA Lahat yang baru, Imam Purwanto Bc.IP., SH., MH di ruang kerja Bupati Lahat, Rabu 24 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan jajaran Lapas Lahat.

Semoga komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus terjaga dan ditingkatkan. Terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

BACA JUGA:Link Nonton Piala Dunia Qatar 2022 Lewat Handphone, Silahkan Download

Seperti diketahui, dalam rangka membangun dan memperkuat sinergitas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Imam Purwanto melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan Bupati Lahat dan Forkopimda Lahat. Kunjungan tersebut merupakan agenda sekaligus perkenalan dengan Bupati dan Forkopimda.

Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Imam Purwanto dengan didampingi oleh Kepala Seksi Adm Kamtib, Roby Fernandes dan Kasubsi Registrasi, Herwin Meldiansyah menyambangi beberapa Forkopimda diantaranya Kodim 0405 Lahat, Polres Lahat, Kejaksaan Negeri Lahat, Pengadilan Negeri Lahat dan Kantor Bupati Lahat.

Dalam kunjungan tersebut, jajaran Lapas Lahat diterima dan disambut hangat oleh Bupat Lahat dan Forkopimda Kabupaten Lahat.

Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Imam Purwanto menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka membangun sinergitas.

BACA JUGA:Selamat, Merapi Barat Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan

Kemudian, menjalin tali silaturahmi bersama Bupati Lahat dan Forkopimda yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Memperkenalkan diri akan Kepala Lapas Kelas IIA Lahat yang baru, serta mensosialisasikan program-program yang ada di Lapas Lahat. (*)

Sumber: