Loker Conten Writter

Selamat, Merapi Barat Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan

Selamat, Merapi Barat Juara Umum Lomba Masak Serba Ikan

Pemberian piala bergilir Lomba Masak Serba Ikan dari Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang S Hut MM kepada Ketua PKK Kecamatan Merapi Barat Eliya Agustina SKM MM.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

MERAPI BARAT, LAHATPOS.CO - Kecamatan Merapi Barat berhasil meraih juara umum dalam rangka Lomba Masak Serba Ikan. Kegiatan ini diselenggarakan Dinas Perikanan Kabupaten Lahat.

Peserta diikuti perwakilan dari 24 kecamatan yang dilaksanakan di gedung Kesenian Lahat.

Hadir langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH dan seluruh jajaran Pemda Lahat, Rabu 23 November 2022.

Ketua PKK Kecamatan Merapi Barat Eliya Agustina SKM MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati H Haryanto SE MM MBA, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang S Hut dan H Sumiyati. 

BACA JUGA:Penyebab 3 Komisioner Bawaslu Prabumulih Jadi Tersangka

Berkat bantuan dan bimbingannya selama ini sehingga bisa bekerja secara maksimal.

Termasuk bimbingan dari Kepala Dinas Perikanan melalui Kepala Dinas Perikanan H Deswan Irsyad.

Semoga dengan lomba ini masyarakat Kecamatan Merapi Barat lebih mencintai produk olahan serba ikan, sehingga dari semua produk olahan baik dari dagingnya, bahkan durinya bisa diolah dan bisa dimanfaatkan. 

Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Lebak Budi yang telah menyediakan bahan untuk pengolahan makanan serba ikan.

BACA JUGA:3 Komisioner Bawaslu Prabumulih Jadi Tersangka Dana Hibah, Ditahan 20 Hari Kedepan

Juga kami ucapkan terimakasih juga tentunya kepada seluruh kader PKK Kecamatan Merapi Barat yang telah berpartisipasi ikut mensukseskan program Lomba Masak Serba Ikan.

Semoga kedepannya Kecamatan Merapi Barat terus dapat menciptakan inovasi dari semua produk makanan berbahan dasar ikan sehingga dapat meningkatkan nilai gizi terhadap makanan yang dikonsumsi oleh masyarakat.

Terutama Kecamatan Merapi Barat, sehingga dengan meningkatnya konsumsi ikan akan membantu mengurangi Stunting di Kecamatan Merapi Barat. (*)

 

Sumber: