Pemda Lahat

Bakti Sosial Pengobatan Gratis dari Ring 1 PT GGB

Bakti Sosial Pengobatan Gratis dari Ring 1 PT GGB

Foto bersama pada kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dari PT Golden Great Borneo untuk empat desa. Yaitu Desa Gunung Kembang, Desa Prabu Menang, Desa Banjarsari, dan Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur, Rabu 23 November 2022.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

BACA JUGA:Dinas PMD Kabupaten Lahat Menggelar Pelatihan Kader Pembangunan Manusia (KPM) Tahun 2022

Hadir langsung Kapolsek Merapi AKP Herman Akhiri SIP MM yang  sangat mendukung kegiatan yang positif yang diselenggarakan PT Golden Great Borneo yang peduli, seharusnya memang seperti inilah kepedulian yang diharapkan oleh masyarakat sekitar perusahaan. 

"Kami sangat mendukung program seperti ini semoga kegiatan seperti ini  akan termonitor bagi perusahaan yang lain, sehingga perusahaan lain dapat termotivasi untuk melaksanakan kegiatan yang baik ini,”

"PT Golden Great Borneo juga sudah mewujudkan  untuk meredam gejolak sosial yang memang bersentuhan langsung kepada masyarakat sehingga membuat masyarakat aman dan nyaman.

Danramil Merapi Kapten Inf Sudarno sangat mendukung dan berterima kasih, sekaligus mengapresiasi kepada PT Golden Great Borneo terhadap program kegiatan yang telah di laksanakan karena sudah menyentuh langsung kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Lapas Kelas IIB Empat Lawang Berganti Pimpinan

"Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian dari PT Golden Great Borneo yang sudah mensejahterakan masyarakat kami, dengan masyarakat sejahtera maka akan mengurangi tindak kriminalitas di masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Hadir Kabid Perekonomian dan SDA Bappeda Kabupaten Lahat, sekaligus Sekretaris Sekretariat Forum CSR-PKBL Kabupaten Lahat, Febri Ariani ST MM yang mengapresiasi atas semua program dari PT Golden Great Borneo. 

“Kedepannya semoga PT GGB makin jaya dan semoga tahun depan dapat semakin banyak kegiatan positif yang dilaksanakan terutama program kesehatan," harapnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: