Loker Conten Writter

Bakti Sosial Pengobatan Gratis dari Ring 1 PT GGB

Bakti Sosial Pengobatan Gratis dari Ring 1 PT GGB

Foto bersama pada kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dari PT Golden Great Borneo untuk empat desa. Yaitu Desa Gunung Kembang, Desa Prabu Menang, Desa Banjarsari, dan Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur, Rabu 23 November 2022.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

MERAPI TIMUR, LAHATPOS.CO - Camat Merapi Timur yang diwakili Kasi Kesos, Gia S Sos MSi membuka secara langsung program bakti sosial pengobatan gratis dari PT Golden Great Borneo untuk  empat desa. Yaitu Desa Gunung Kembang, Desa Prabu Menang, Desa Banjarsari, dan Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur, Rabu 23 November 2022.

Dalam bakti sosial ini PT Golden Great Borneo bekerja sama dengan Puskesmas PT Golden Great Borneo  dan Puskesmas Merapi I Desa Arahan.

Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM melalui Kasi Kesos, Gia S.Sos MSi mengharapkan semoga kegiatan ini terus dilaksanakan, dan kedepanya kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan. 

“Semoga bakti sosial pengobatan gratis ini dapat bermanfaat bagi warga ring satu PT Golden Great Borneo,” ujarnya. 

BACA JUGA:Polisi dan Warga Timbun Jalan Berlobang di Muara Tiga Mulak Ulu Lahat

Sementara itu Kepala Regional PT Golden Great Borneo Erwin Mulyanto melalui Kadiv Humas dan CSR Edi Mulyono menjelaskan, program berobat ini merupakan salah satu program PPM-CSR PT Golden Great Borneo untuk warga desa ring satu PT GGB yang dihadiri sekitar 300 lebih warga dari empat desa.

Edi menambahkan, program ini baru pertama kali dilaksanakan oleh PT Golden Great Borneo, dan untuk kedepannya bisa dua sampai tiga kali kita akan laksanakan dalam setahun. 

Kedepannya program bakti sosial ini akan terus kita laksanakan dari Desa Prabu Menang sampai Desa Arahan terutama bagi warga yang terdampak langsung 

Selain itu PT Golden Great Borneo juga aktif bantu atasi Stunting di desa desa wilayah IUP PT Golden Great Borneo. 

BACA JUGA:Sekcam Merapi Selatan Dicatut, Korban Kirim Uang Rp 2 Juta untuk Melamar Security Tambang Batubara

“Kami berharap bakti sosial ini bisa bermanfaat dan dapat berjalan lancar,” harapnya. 

Sementara itu Kepala Puskesmas Golden Great Borneo  Ahmad Fuad SKM M Kes mengharapkan program ini dapat berkesinambungan agar bermanfaat bagi yang  terdampak langsung.

Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari PT Golden Great Borneo.

“Kedepan kami harapkan bisa dilaksanakan per triwulan terutama bagi lansia, sehingga kita bisa pantau kondisi lansia. Kami harapkan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut," terangnya.

Sumber: