Loker Conten Writter

Lapas Kelas IIB Empat Lawang Berganti Pimpinan

Lapas Kelas IIB Empat Lawang Berganti Pimpinan

Sekda Empat Lawang saat memberikan cinderamata kepada Kepala Lapas Kelas II B Empat Lawang yang lama.-Foto : Sumantri/lahatpos.co-

EMPAT LAWANG, LAHATPOS.CO - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Empat Lawang kini berganti kepemimpinan. Pasalnya, Kepala Lapas Kelas IIB yang lama, Muhammad Ridwantoro SH mendapat tugas yang baru selaku Kepala Lapas Kelas IIA Tarakan, Provinsi Kalimatan Timur.

Serah-terima jabatan (Sertijab) sekaligus pisah-sambut Kepala Lapas Kelas IIB Empat Lawang, dari pejabat lama, Ridwantoro kepada pejabat baru, Yosef Leonard Sihombing dilaksanakan di halaman Lapas Kelas IIB Empat Lawang, Selasa (22/11/2022).

Dalam sambutannya, Muhammad Ridwantoro SH mengucapkan permintaan maafnya, jika selama dirinya menjabat di Lapas Kelas IIB Empat Lawang banyak melakukan kesalahan.

"Selama 2 tahun 10 bulan lebih 5 hari, melaksanakan tugas di Lapas Empat Lawang, mudah mudahan semuanya senang. Kalau tidak ada yang senang, saya dan istri mohon maaf lahir batin, karena saya hanya manusia biasa," ucapnya.

Sementara, Kepala Lapas Kelas IIB Empat Lawang yang baru, Yosef Leonard Sihombing SH meminta dukungan dan sinergitas yang baik antara Lapas Kelas IIB Empat Lawang dengan Forkopimda Empat Lawang.

"Kami mohon untuk bergabung untuk melaksanakan tugas di Lapas Kelas IIB Empat Lawang," pintanya.

Sebagaimana yang sudah disampaikan, bahwa sudah banyak yang dicapai sejak kepemimpinan Kepala Lapas Kelas IIB yang lama. Oleh karena itu, dia berharap kedepan komunikasi dan sinergitas dapat lebih baik lagi.

"Saya mohon berikan arahan dan masukan-masukan bagaimana Lapas ini lebih baik lagi. Terutama sinergitas bisa berjalan dengan lancar dan mohon dukungan dari Forkopimda Empat Lawang," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin mengucapkan selamat datang Kepala Lapas kelas IIB yang baru di Kabupaten Empat Lawang, dan selamat menjalankan tugas Kepala Lapas yang lama di tempat yang baru. (01)

 

Sumber: