Loker Conten Writter

Perkuat Sinergisitas, Jajaran Koramil 405/07 Pulau Pinang dan Polsek Pulau Pinang Apel Bersama

Perkuat Sinergisitas, Jajaran Koramil 405/07 Pulau Pinang dan Polsek Pulau Pinang Apel Bersama

Jajaran Koramil 405/07 Pulau Pinang dan Polsek Pulau Pinang, melaksanakan apel sinergisitas yang pusatkan di Pos Polisi Kecamatan Pagar Gunung.-Foto : Purwanto/lahatpos.co-

PULAU PINANG, LAHATPOS.CO - Jajaran Koramil 405/07 Pulau Pinang dan Polsek Pulau Pinang, melaksanakan apel sinergisitas yang pusatkan di Pos Polisi Kecamatan Pagar Gunung.

Apel sinergisitas dihadiri Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amrin Prabu beserta anggota dan jajaran Koramil 405/ 07 Pulau Pinang Kabupaten Lahat, Selasa 22 November 2022.

Danramil 405/07 Pulau Pinang Peltu Ledy kepada lahatpos.co menjelaskan, giat apel bersama antara personel Koramil 405/07 Pulau Pinang bersama personel Mapolsek Pulau Pinang, bertujuan untuk memelihara sinergitas keharmonisan antara TNI dan Polri yang saat ini sudah terjalin cukup baik.

Karena, menurut Peltu Ledy, selain bertujuan  untuk memelihara keharmonisan antara TNI dan Polri. Kegiatan ini juga diharapkan mendapatkan kesan yang baik dimata masyarakat yaitu antara TNI dan Polri tetap solid.

BACA JUGA:Pembentukan 3.500 Rumah Tahfidz Program Herman Deru, 1.000 Rumah Tahfidz Dibentuk BKPRMI Sumsel

Senada, disampaikan Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amrin Prabu, bahwa apel sinergisitas TNI dan Polri ini memberikan pesan bahwa TNI dan Polri selalu bersama dan kompak dalam menjaga NKRI. Sehingga diharapkan akan menjadi contoh bagi instansi lain, untuk sama sama bersinergi satu sama lain. (*)

Sumber: