Jelajah Alam dan Kebudayaan Besemah Jilid #6, Wahyu Dapat Katana Muklis Dapat Eskudo

Jelajah Alam dan Kebudayaan Besemah Jilid #6, Wahyu Dapat Katana Muklis Dapat Eskudo

Dua bikers asal Sumsel berhasil membawa pulang grand prize kendaraan roda empat.-Foto : Wahyu/lahatpos.co-

PAGAR ALAM, LAHATPOS,CO - Dua bikers asal Sumatera Selatan, yakni Wahyu dan Muklis berhasil membawa pulang mobil. Mobil itu merupakan grand prize utama dalam event olahraga Jelajah Alam dan Kebudayaan Besemah Jilid #6, yang digelar Pemkot Pagaralam, melalui Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam, kemarin.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah berpartisipasi penuh dalam kegiatan ini, terlebih peserta pada kegiatan ini mencapai 1000 lebih.

“Telah kita ketahui bersama bahwa Kota Pagar Alam ini merupakan Kota tujuan wisata, sehingga salah satu upaya kita untuk mendatangkan wisatawan dari luar daerah yaitu dengan mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini,”ujarnya, kemarin

Di kesempatan ini, bikers Muklis membawa pulang mobil Eskudo dan Wahyu mobil Katana. Peraih hadiah undian Grandprize atas nama Wahyu dan Muklis mengungkapkan, dirinya hanya bertujuan untuk menaklukan trek dan menjalin tali silaturahmi kepada bikers lainnya.

BACA JUGA:Lokasi Paling Parah Terkena Gempa Cianjur

BACA JUGA:Ruang Rapat Paripurna, Ruang Komisi dan Ruang Fraksi DPRD Cianjur Terkena Gempa

“Hal yang sebelumnya tidak saya harapkan. Namun karena rezeki, tentunya saya sangat bangga dan bersyukur, awalnya hanya ingin menjalin silaturahmi serta menaklukan trek-trek, malah berbuah manis dengan membawa pulang mobil,” pungkasnya. (Why)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: