Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni Jadi Guru SMA Negeri 4 Unggulan

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni Jadi Guru SMA Negeri 4 Unggulan

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH MSi terlihat jadi guru SMA Negeri 4 Unggulan Kota Pagar Alam.-Foto : Wahyu/lahatpos-

PAGAR ALAM, Lahatpos.co - Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH MSi terlihat jadi guru SMA Negeri 4 Unggulan Kota Pagar Alam.

Alpian Maskoni terlihat memberikan movitasi kepada peserta didik SMA Negeri 4 Unggulan Kota Pagar Alam.

Mengenakan baju putih, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH MSi menyampaikan pengalamannya sewaktu masih duduk di bangku sekolah dulu.

Tampak peserta didik SMA Negeri 4 Unggulan Kota Pagar Alam fokus mendengarkan orang nomor satu di Kota Pagar Alam itu berbicara. 

BACA JUGA:Lihat Pejabat Menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Lubuklinggau

Kegiatan ini dalam rangka anjangsana Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni SH MSi ke SMA Negeri 4 Unggulan Kota Pagar Alam.

Dalam arahannya, Kak Pian menceritakan perjalanan pendidikan yang ditempuhnya sejak dari Sekolah Dasar Negeri 24 Jambat Akar, SMP dan SMA Xaverius, S1 di Jurusan Hukum Unsri, hingga dapat menyelesaikan pendidikan Magisternya di ITBis Lembah Dempo Kota Pagaral Alam.

“Pendidikan tidak mengenal umur. Selagi masih ada semangat untuk belajar maka kejarlah pendidikan setinggi-tingginya,” ungkapnya, Kamis 27 Juli 2023.

Kak Pian juga memberikan beberapa pertanyaan seputar dunia pendidikan yang dikemas menjadi game cepat tepat dalam menjawab pertanyaan dari Wali Kota.

BACA JUGA:Service Motor SMK Negeri 1 Empat Lawang Buka untuk Umum

Teruslah bekerja keras, bekerja cerdas serta diiringi dengan do’a untuk meraih apa yang telah dicita-citakan. 

Wali Kota yakin dengan semua fasilitas serta dengan kemajuan teknologi saat ini, tidak ada batasan untuk meraih pendidikan setinggi-tingginya.

“Jadilah kebanggaan orang tua, bangsa dan negara, khususnya menjadi kebanggaan Kota Pagar Alam yang kita cintai ini,” ucapnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: