Touring Adventure Kumham Semarak G20 Diikuti Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat

Touring Adventure Kumham Semarak G20 Diikuti Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel menggelar kegiatan Touring Adventure yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Lahat Soetopo Barutu.-Foto : dokumen Humas Lapas Lahat-

LAHATPOS.CO, Lahat - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, melakukan Touring Adventure.

Touring Adventure dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat, Soetopo Barutu.

Start Touring Adventure mengambil rute dari depan Kantor Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat. Lalu, motor melaju kearah destinasi wisata di luar Kota Lahat.

Sebanyak 20 orang pegawai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat mengikuti Touring Adventure.

BACA JUGA:Puskesmas Bandar Jaya Sabet Juara Pertama Fashion Show dan Senam Lansia

20 orang pegawai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat mengikuti terlihat begitu antusias dan semangat mengikuti Touring Adventure.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat, Soetopo Barutu mengungkapkan, Touring Adventure dalam rangka Kumham Semarak G20 dilaksanakan secara serentak pada Jumat 11 November 2022. 

“Bahwa Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mendukung kesuksesan pertemuan G20 di Bali,” ujarnya, Minggu 13 November 2022.

Soetopo Barutu sebelum dimulai kegiatan berpesan kepada peserta untuk menaati peraturan lalu lintas dan menjaga keselamatan dalam kegiatan touring ini. 

BACA JUGA:Cari Sumber Air dengan Sumur Bor Malah ini yang Keluar

"Kegiatan ini bertujuan untuk menyemarakkan G20 dengan Harapan semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat mendukung penuh dan menyukseskan kegiatan G20 yang digelar di Bali mendatang," tutup Soetopo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: