Silaturahmi Bupati Lahat Cik Ujang Bersama Awak Media Diagendakan 3 Bulan Sekali

Silaturahmi Bupati Lahat Cik Ujang Bersama Awak Media Diagendakan 3 Bulan Sekali

Pengarahan Bupati Lahat Cik Ujang SH diacara silaturahmi Bupati Lahat bersama Wartawan Media Cetak dan Elektronik di Kabupaten Lahat.-Foto : Novri/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Lahat - Acara silaturahmi Bupati Lahat Cik Ujang SH bersama awak media di Kabupaten Lahat, akan diagendakan setiap tiga bulan sekali.


Foto bersama--

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, peran media sangat penting, dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Lahat. Setiap ide dan masukan yang disampaikan awak media, akan menjadi pertimbangan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, dalam mengambil kebijakan.


Sambutan Sekretaris PWI Lahat Diansyah Putra mewakili awak media.-Foto : Novri/lahatpos.co-

Oleh karena itu, sinergi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat bersama awak media sangat penting.

Bupati juga minta, seluruh awak media tetap menjaga kekompakkan. Ada PWI, SMS, JMSI, IWO, AWDI, dan PJS Kabupaten Lahat. Mari bersinergi, untuk membangun Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Pj Bupati Muara Enim Tanggapi Keresahan Warga Terkait Angkutan Batubara

Hal ini disampaikan Bupati Lahat Cik Ujang SH di acara silaturahmi bersama awak media di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Rabu malam 2 November 2022. Hadir dari media cetak maupun media elektronik. Mulai dari anggota PWI, SMSI, JMSI, IWO, AWDI, dan PJS Kabupaten Lahat.

Hadir langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Kadis Kominfo Lahat Rudi Darma Setiawan SE MSi, dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Kabupaten Lahat.

Hadir juga, Ketua PWI Kabupaten Lahat Ishak Nasroni didampingi Sekretaris, Diansyah Putra. Ketua SMSI Baraf Dafri, Ketua JMSI Robiansyah, Ketua IWO Supelmen, Ketua AWDI Bambang MD, dan Ketua PJS Lahat, Anton. Para pimpinan media cetak dan media elektronik, serta awak media di Kabupaten Lahat.

Kadis Kominfo Lahat Rudi Darma Setiawan SE MSi juga menyampaikan, sudah lama Bupati Lahat Cik Ujang SH, ingin mengumpulkan awak media yang bertugas di Kabupaten Lahat. Namun, karena kesibukan Bupati Lahat dalam menjalankan tugas, sehingga baru terlaksana malam ini.

BACA JUGA:PTBA dan China Huadian Corporation Jajaki Pengembangan PLTB

Kabar baiknya, dari hasil pertemuan ini, bahwa Bupati Lahat Cik Ujang SH menyambut baik, adanya usulan agar pertemuan silaturahmi Bupati Lahat Cik Ujang SH dibuat minimal setiap 3 bulan, 1 kali pertemuan.

Perwakilan awak media, Diansyah Putra mengucapkan terima kasih, kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, telah mengundang awak media di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

Diansyah juga menyambut baik, bahwa Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Dinas Kominfo Lahat akan mengagendakan tiga bulan sekali acara silaturahmi Bupati Lahat bersama awak media.

“Dari silaturahmi ini, maka Pak Bupat Lahat akan mendengarkan langsung apa saja ide masukan dari awak media, dalam pembangunan di Kabupaten Lahat,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: