Bupati Lahat Cik Ujang Mendorong Sekolah Aktif Membuat Kegiatan Perlombaan Antar Siswa

Bupati Lahat Cik Ujang Mendorong Sekolah Aktif Membuat Kegiatan Perlombaan Antar Siswa

Bupati Lahat Cik Ujang SH, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bank SumselBabel Cabang Lahat, GM Lahatpos.co, Kepala Sekolah dan para pemenang Lomba Sumpah Pemuda Tahun 2022 di Kabupaten Lahat.-Foto : dokumen Protokol Pemda Lahat-

LAHATPOS.CO, Lahat - Bupati Lahat Cik Ujang SH mendorong Kepala Sekolah aktif membuat kegiatan perlombaan antar siswa. Perlombaan dapat menjadi sarana siswa untuk mengaplikasikan ilmu yang dipelajari selama di sekolah.

Kemudian, adanya perlombaan antar siswa, diharapkan akan melatih kepercayaan diri siswa untuk ditampil di depan orang banyak.

Hal ini disampaikan Bupati Lahat Cik Ujang SH di acara pemberian hadiah pemenang Lomba Pidato Sumpah Pemuda Tahun 2022, di ruang kerja Bupati Lahat, Rabu 2 November 2022.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, 2 tahun lebih sejak pandemi Covid-19, kita tidak ada kegiatan yang mengumpulkan orang banyak. Sehingga berbagai kegiatan perlombaan ditiadakan.

BACA JUGA:Bupati Lahat Cik Ujang Bagikan Hadiah Pemenang Lomba Pidato Sumpah Pemuda Tahun 2022

Sekarang sudah bisa, jadi sekolah sekolah silahkan membuat kegiatan perlombaan. Jenis perlombaan yang dapat mengasah kemampuan siswa seperti bidang matematika, Bahasa Inggris, maupun bidang yang lainnya.

“Silahkan Kepala Sekolah untuk membuat kegiatan perlombaan di sekolahnya. Kita senang melihat anak anak kita berprestasi, sehingga diharapan menjadi generasi yang hebat kedepannya,” ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: