Bupati Lahat Cik Ujang Bagikan Hadiah Pemenang Lomba Pidato Sumpah Pemuda Tahun 2022

Bupati Lahat Cik Ujang Bagikan Hadiah Pemenang Lomba Pidato Sumpah Pemuda Tahun 2022

Pembagian hadiah juara 1 pemenang Lomba Sumpah Pemuda di Kabupaten Lahat. -Foto : dokumen Protokol Pemda Lahat-

LAHATPOS.CO, Lahat – Lomba Pidato Sumpah Pemuda Tahun 2022 berlangsung sukses di Kabupaten Lahat. Acara penyerahan hadiah lomba berlangsung di ruang kerja Bupati Lahat Cik Ujang SH, Rabu 2 November 2022.


Pembagian hadiah kepada Juara 2--

Hadir langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat Drs H Suhirdin MM, Kepala Bank SumselBabel Cabang Lahat Taufik, General Manager Lahatpos.co Diansyah Putra, dan para pemenang lomba pidato yang didampingi Kepala Sekolah masing masing.


Pembagian hadiah kepada Juara 3--

Pada kesempatan itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan selamat, kepada para pemenang Lomba Pidato Sumpah Pemuda tahun 2022 di Kabupaten Lahat. Semoga dapat memberikan motivasi dalam mengembangkan minat dan kemampuan pelajar.


Pembagian hadiah kepada Juara Harapan 1--

“Saya sangat senang sekali, adanya lomba ini. Anak anak akan terpacu, untuk terus belajar, sehingga saya harapkan generasi bangsa, khususnya di Kabupaten Lahat memiliki kemampuan yang luar biasa. Pesan saya, asah terus kemampuan siswa. Tidak hanya kemampuan pidato saja, akan tetapi kemampuan yang lain seperti Bahasa Inggris, Matematika, dan bidang yang lainnya,” ujarnya.


Pembagian hadiah kepada Juara Harapan 2--

Bupati Lahat Cik Ujang SH juga mengucapkan terima kasih kepada lahatpos.co yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik dan sukses. Terima kasih juga kepada Bank SumselBabel Cabang Lahat yang telah membantu kelancaran acara ini.


Pembagian hadiah kepada Juara Harapan 3--

Adapun para pemenang Lomba Pidato Sumpah Pemuda di Kabupaten Lahat sebagai berikut :

Juara 1   : Meilanda Ambar Sari (SMP Negeri 1 Pulau Pinang)

Juara 2   : Khansa Uly Anggraini (SMPIT Ikhlas Cendekia Lahat)

Juara 3   : Indah Salsabila (SMP Negeri 2 Lahat)

Juara Harapan 1  : Dwi Gusti Ningrum (SMP Negeri 6 Lahat)

Juara Harapan 2  : Mutiara Salsa Bella (SMP Negeri 1 Pagar Gunung)

Juara Harapan 3  : Rina Tryana (MAN 1 Lahat)

Masing masing pemenang mendapatkan hadiah diantaranya :

Juara 1 mendapatkan tropi, piagam tanda tangan Bupati Lahat, dan uang pembinaan persembahan Bupati Lahat Cik Ujang SH senilai Rp 1.000.000,-. Ditambah uang senilai Rp 1.500.000 dalam bentuk buku tabungan Bank SumselBabel Cabang Lahat.

Juara 2 mendapatkan tropi, piagam tanda tangan Bupati Lahat, uang pembinaan Rp 750.000 dari Bupati Lahat, ditambah uang senilai Rp 1.000.000 dalam bentuk buku tabungan dari Bank SumselBabel Cabang Lahat.

Juara 3 mendapatkan tropi, piagam tanda tangan Bupati Lahat, uang pembinaan Rp 500 ribu dari Bupati Lahat. Ditambah uang senilai Rp 750.000 dalam bentuk buku tabungan dari Bank SumselBabel Cabang Lahat.

Juara Harapan 1 mendapatkan piagam tanda tangan Bupati Lahat, uang pembinaan Rp 300 ribu dari Bupati Lahat. Ditambah uang senilai Rp 500 ribu dalam bentuk buku tabungan dari Bank SumselBabel Cabang Lahat.

Juara Harapan 2 mendapatkan piagam tanda tangan Bupati Lahat, uang pembinaan dari Bupati Lahat senilai Rp 200 ribu. Ditambah uang senilai Rp 500 ribu dalam bentuk buku tabungan Bank SumselBabel Cabang Lahat.

Juara Harapan 3 mendapatkan piagam tanda tangan Bupati Lahat, uang pembinaan dari Bupati Lahat senilai Rp 150 ribu. Ditambah uang senilai Rp 500 ribu dalam bentuk buku tabungan Bank SumselBabel Cabang Lahat. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: