Pemda Lahat

Hai, Seller!, Tokopedia Lakukan Penyesuaian Biaya Layanan Bebas Ongkir

Hai, Seller!, Tokopedia Lakukan Penyesuaian Biaya Layanan Bebas Ongkir

--

Lahatpos.co - Tokopedia melakukan penyesuaian biaya layanan Bebas Ongkir mulai 1 November 2022. 

Hai, Seller! Sehubungan dengan adanya perubahan biaya pengiriman dari mitra logistik, maka besaran biaya layanan baru yang akan ditanggung oleh Seller berkisar 2,5% hingga 3,5%, dengan maksimum Rp10.000 untuk setiap produk terjual atau senilai Bebas Ongkir yang diterima pembeli. Penyesuaian ini berlaku untuk Seller dengan keanggotaan Regular Merchant, Power Merchant, dan Power Merchant PRO yang menggunakan layanan Bebas Ongkir.

Bebas Ongkir merupakan salah satu upaya Tokopedia dalam menyediakan layanan yang dapat membantu seluruh penjual dalam meningkatkan produktivitas, serta memberikan kesempatan bagi Seller untuk dapat lebih unggul dengan menawarkan promosi yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan pembeli.

Cek penyesuaian biaya layanan Bebas Ongkir per 1 November 2022

Penyesuaian biaya layanan Bebas Ongkir mulai berlaku untuk pesanan yang terkonfirmasi pada 1 November 2022 pukul 00.00 WIB.

Catatan:

Biaya layanan Bebas Ongkir dikenakan dengan maksimum Rp10.000 per produk terjual atau senilai Bebas Ongkir yang diterima pembeli.

Penyesuaian biaya Bebas Ongkir tidak berlaku untuk Official Store.

Contoh perhitungan biaya layanan Bebas Ongkir mulai 1 November 2022

Produk yang terjual dengan layanan pengiriman selain Bebas Ongkir, tidak dikenakan biaya layanan Bebas Ongkir, tetapi hanya dikenakan biaya layanan keanggotaan Seller.

3 Keuntungan Bebas Ongkir untuk tokomu!

Pembeli bisa mendapatkan Bebas Ongkir hingga Rp20.000 untuk pengiriman dalam pulau yang sama dan hingga Rp40.000 untuk pengiriman antarpulau. Simak keuntungan Bebas Ongkir di bawah ini!

Cara mengaktifkan Bebas Ongkir

Masuk ke halaman Tokopedia Seller, klik ‘Iklan & Promosi’, lalu pilih ’Promosi dan klik ‘Bebas Ongkir’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: