Bangun Poskamling, Personel TMMD ke 115 Pasang Tiang Besi Pondasi

Bangun Poskamling, Personel TMMD ke 115 Pasang Tiang Besi Pondasi

Pembuatan Poskamling di Desa Pagarbatu, program TMMD ke 115, Kodim 0405/Lahat, Kamis 20 Oktober 2022, -Novri/Lahatpos.co---

LAHAT, LAHATPOS.CO - Pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115, Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, di Desa Pagarbatu, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat telah masuk pemasangan rangkaian besi buat tiang pancang.

"Betul, setelah pondasinya selesai, kini pemasangan tiang pancang yang ditancapkan, agar bangunan lebih kuat dan kokoh," ucap Komandan Kelompok (Danpok) Pekerjaan Platduiker dan Poskamling, Serda Saragih, Kamis 20 Oktober 2022.

Serda Saragih mengemukakan, pekerjaannya dibantu masyarakat desa, sehingga cukup cepat, tetapi, pihaknya tetap memperhatikan kualitas dan kuantitas bangunan tersebut.

"Hal ini, bertujuan supaya pembangunan infrastruktur yang kita kerjakan kuat dan kokoh, sehingga nantinya warga yang menggunakannya merasa aman dan nyaman," terangnya.

Dirinya berharap, poskamling ini akan memberikan dampak positif, khususnya ketika menjalankan ronda malam agar desa menjadi aman dan kondusif.

"Sangat penting sekali, sehingga desa menjadi aman dan terus berkembang serta maju baik segi perekonomian maupun pemerintahan," beber Serda Saragih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: