puasa mui lahat

Pemberian Sertifikat Tingkat Aliyah Dalam Ajang Myres Madrasah se-Indonesia

Pemberian Sertifikat Tingkat Aliyah Dalam Ajang Myres Madrasah se-Indonesia

Kasat Pol PP didampingi Kepala Madrasah MAN 1 LAHAT memberikan sertifikat kepada siswa, - Foto: Vina--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Bupati Lahat Cik Ujang SH, melalui Kasat Pol PP, Linmas dan Damkar Kabupaten Lahat, Heri Kurniawan, S. STP, M.Si hadir di lapangan MAN 1 Lahat, untuk memberikan sertifikat kepada siswa yang berprestasi. 

MAN 1 Lahat mewakili Provinsi Sumatera Selatan tingkat aliyah dalam ajang Myres Madrasah se-Indonesia.

Dari 9,000 proposal, MAN 1 Lahat mendapat urutan ke 26 mengikuti LTBB dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022.

Bersama Kepala Madrasah Dra. Sumila, M.Pd.I, wakil kepala madrasah, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan, siswa dan siswi MAN 1 Lahat berkumpul di lapangan MAN 1 Lahat. 

Heri Kurniawan menyampaikan, saya mengapresiasi kepada Kepala Madrasah, seluruh jajaran guru, dan para siswa siswi, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan LTBB dalam rangka HUT TNI ke 77," ujarnya.

Lanjut Heri Kurniawan, sangat pantas MAN 1 Lahat untuk diapresiasi, agar dapat menambah semangat dan motivasi bagi siswa siswi yang lain.

"Saya ucapkan selamat. Semoga bisa menjadi contoh untuk pemuda pemudi yang lain," ucapnya.

Sambutan hangat juga disampaikan Kepala Madrasah Dra. Sumila, M.Pd.I yang menyatakan kebanggaannya terhadap prestasi yang dicapai siswanya sampai saat ini.

"Selalu menorehkan prestasi, baik di akademik maupun non akademik. Suatu kebanggaan dan rasa hormat bagi kami seluruh para pendidik." 

Selain memberikan sertifikat penghargaan, Kasat Pol PP, Linmas dan Damkar Kabupaten Lahat Heri Kurniawan menjadi Pembina Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan MAN 1 Lahat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: