Ilmu dan Pengalaman Adalah yang Terpenting

Ilmu dan Pengalaman Adalah yang Terpenting

Ahmad Al Qaustzar, MAN 1 Lahat--

LAHATPOS.CO, Lahat- Kegiatan HUT SMA 4 Lahat memberikan semangat dan motivasi siswa dan siswi dalam mengkreasikan karya seni mereka. Tidak terkecuali pada sosok Ahmad Al Qaustzar perwakilan dari Tim LENS FIGHTER MANSALA merasa senang bisa mewakili sekolah untuk mengikuti lomba Vlog HUT SMAN 4 Lahat. Rasa bangga karena dapat menduduki peringkat 2 dalam lomba Vlog. 

 

Ia mengatakan, "Saya ingin mengembangkan bakat, untuk meningkatkan kemampuan Sebagai seorang jurnalis/progammer Dan saya suka tantangan seperti mengikuti lomba fotografi, cinematography, vlog, film pendek dll karena itulah bagi saya cara melatih skill yg saya punya." Ungkapnya

 

Adapun kiat-kiat dalam mengikuti lomba ini Ia juga menjelaskan, "Untuk persiapannya, kami  musyawarahkan terlebih dahulu bagian narasi yang akan kami tampilkan, kami berlatih dengan minta bimbingan dari pembina, guru, teman maupun secara otodidak." Tambahnya

 

Ucapan selamat pula disampaikan kepada sekolah yang mengadakan kegiatan lomba tersebut, "Pesan kami semoga SMAN 4 LAHAT Semakin jaya melahirkan insan cendikia yg berkualitas dan berintegritas, kami sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara HUT KE-22 SMANPALA, kami juga banyak mendapatkan pengalaman ilmu dari kegiatan-kegiatan yg diselenggarakan oleh SMANPALA" Kamis (17/11/2022)

"Menang kalah itu urusan belakang yang terpenting ilmu dan pengalaman dulu yg sudah di dapat. Menang Alhamdulillah, jika kalah dapat ilmu atau pengalaman." (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: