puasa mui lahat

Satu Mekanik Meninggal di Lokasi Tambang, Satreskrim Polres Lahat dan Polsek Merapi Lakukan Penyelidikan

Satu Mekanik Meninggal di Lokasi Tambang, Satreskrim Polres Lahat dan Polsek Merapi Lakukan Penyelidikan

Jajaran Satreskrim Polres Lahat dan Polsek Merapi melakukan menyelidikan dugaan kecelakaan kerja dialami satu mekanik di lokasi tambang batubara.-Foto : dok/lahatpos.co-

Sementara, isak tangis keluarga tak terbentung ketika awak media mengunjungi kediaman korban yang berada di Desa Muara Siban, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat. 

Istri korban Sugiarti (30), tak banyak bicara terkait kejadian ini.

Dia mengatakan almarhum sudah bekerja selama tiga bulan dengan berstatus lepas masa training.

Suaminya dikebumikan di TPU Kelurahan Gunung Gajah, Kecamatan Lahat. Pasca beberapa jam kejadian. Dimata istri, semasa hidupnya korban merupakan suami yang baik. 

Hal ini juga dikatakan oleh selaku pihak perusahaan PT DAS yang mana perusahaan mempunyai IUP tambang batubara yang berada di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Merapi Barat.

"Iya Bener ada kecelakaan kerja. Korban seorang mekanik PT APU Subkontraktor PT ATB. Sopir tersebut yang meminta untuk menggantikan ban mobil kepada mekanik. Lalu, sopir tersebut masuklah kedalam mobil. Lalu sopir mundurkan mobil, dan tidak melihat ada mekanik belakangnya. Korban dan sopir itu sama - sama kerja di PT APU. Sopir tersebut langsung mengantarkan korba ke rumah duka," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: