Jenazah Bhabinkamtibmas Putra Lempuyang akan Dimakamkan Secara Kedinasan

Jenazah Bhabinkamtibmas Putra Lempuyang akan Dimakamkan Secara Kedinasan

Jump pers Polres Lampung Tengah terkait kejadian polisi tembak polisi.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAMPUNG, LAHATPOS.CO – Papan bunga berjejer mewarnai di depan rumah mendiang Aipda Ahmad Karnain (41). Almarhum adalah Bhabinkamtibmas Putra Lempuyang Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah. 

Korban yang tewas, setelah ditembak Kanit Provos.

Rumah korban berada di kawasan Jl. Merpati, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggibesar, Lampung Tengah pada Minggu 4 September 2022, sekitar pukul 22.00 WIB.

Jenazah korban akan dimakamkan secara kedinasan di Kabupaten Lambar, tepatnya di tempat pemakaman umum (TPU) Pekon Wayempulau Ulu, Kecamatan Balikbukit.

BACA JUGA:Isi Grup WA, Penyebab Kanit Provo Tembak Aipda Karnain

Terpantau hingga pukul 16:50 WIB, suasana rumah duka atau rumah orangtuanya di Pekon Gunungsugih, Kecamatan Balikbukit masih dikunjungi para pelayat. 

Dikonfirmasi, salah satu keluarga terdekat korban yang juga Peratin Gunungsugih, Hasbir Yusron mengungkapkan bahwa pihak keluarga sangat terpukul atas peristiwa yang terjadi. 

Sehingga pihaknya berharap agar proses hukum terhadap pelaku dapat ditegakan seadil-adilnya.

“Kami sangat terpukul, begitu dapat informasi tadi pagi. Terkait peristiwa ini ya kami dari pihak keluarga berharap proses hukum terhadap pelaku harus ditegakan seadil-adilnya,” ujarnya.

BACA JUGA:Jalan Macet di Merapi, Sudah Dianggap Biasa

Kepergian almarhum yang merupakan anak tertua laki-laki dari lima saudara itu menyisakan duka yang mendalam. 

Almarhum meninggalkan istri dan dua orang anak perempuan yang masih berumur 14 tahun dan 10 tahun.

“Iya almarhum anak tertua laki-laki. Dari lima saudara dan meninggalkan dua orang anak. Almarhum akan dimakamkan di TPU Pekon Wayempulau Ulu,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Lambar Bripka Maliki, membenarkan bahwa jenazah Aipda Ahmad Karnain akan dimakamkan secara kedinasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aipda ahmad karnain tewas