Bharada E dan Brigadir J Sudah Tahu Tentang Bau (Hubungan Terlarang) itu

Bharada E dan Brigadir J Sudah Tahu Tentang Bau (Hubungan Terlarang) itu

Si Kuat dan Putri -Foto : dok/lahatpos.co-

BACA JUGA:Pengedar Narkoba Tertangkap Tangan oleh Tim Satres Narkoba Polres Lahat

Maka wajar jika muncul sangkaan pembunuhan sudah direncanakan. 

“Makanya Putri juga ditangkap. Karena diduga pihak yang melakukan pembunuhan berencana,” kata Deolipa.

Ferdy Sambo juga dianggap Deolipa bodoh karena sampai saat ini tidak tahu adanya hubungan terlarang antara istrinya dengan Kuat Ma'ruf.

"Sambo itu kan menurut saya bodoh, bodoh, bodoh, Sambo itu bodoh. Makanya nggak cocok seorang Kadiv Propam dijabat oleh orang bodoh, apalagi Psikopat, setiap dengar apa-apa langsung panik," ujar Deolipa.

BACA JUGA:Faiz Bukan Main Senangnya, Dapat Ucapan Selamat dari Teman Sekelasnya

Selain itu, Deolipa mengatakan bahwa Ferdy Sambo juga tidak mengetahui hubungan terlarang itu karena Putri dan Kuat diyakini sama-sama saling pintar menyimpan rahasia

"Kondisi Eliezer (Bharada E) ini kan satu saksi aja dia, lawan empat saksi bohong. Saksi bohong itu Putri, Kuat, Sambo, Ricki, ya kan," ucap Deolipa Yumara, dikutip dari kanal YouTube TvOneNews pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Deolipa yakin Bharada E merupakan satu-satunya saksi yang mau jujur dalam kasus ini karema dia bersaksi atas nama Tuhan.

Sementara Putri Candrawathi, Ferdy Sambo, Bripka Ricki, dan Kuat Ma'ruf memiliki kebohongan yang jelas dan mereka tutup-tutupi.

BACA JUGA:Bagikan Bantuan, ini Pesan Kades Banjarsari ke Warganya

"Jadi empat saksi bohong pelaku kebohongan-kebohongan publik ini lawan satu saksi jujur, Eliezer. Eliezer ini saksi jujur karena di atas nama Tuhan," pungkasnya.

Ilustrasi dari Deolipa Yumara  ini cukup bisa menjadi catatan Kepolisian, bahwa peristiwa itu dilatarbelakangi adanya fitnah yang menimbulkan kemarahan Ferdy Sambo terhadap Brigadir J yang dituduh melakukan pelecehan terhadap Putri Candrawathi. 

Sebaliknya, Brigadir J kabarnya sempat memergoki Kuat Ma’ruf menggendong si nyonya besar yang tak lain Putri Candrawathi.

Karena kepergok melakukan sesuatu yang tak lazim itulah, Brigadir J dikhawatirkan bocor alias menceritakan peristiwa ini ke Ferdy Sambo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: