Kado Terindah HUT RI 77, Banjarsari Raih Juara Dua Lomba Desa se Sumsel

Kado Terindah HUT RI 77, Banjarsari Raih Juara Dua Lomba Desa se Sumsel

Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM bersama rombongan, saat penilaian Lomba Desa di Banjarsari.--

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Desa Banjarsari resmi meraih juara kedua, mewakili Kabupaten Lahat dalam Lomba Desa tingkat Propinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan oleh Dinas DPMDES Propinsi Sumatera Selatan.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Banjarsari Aldiansah kepada lahatpos.co, Kamis (18/08/2022).


--

“Sesuai dengan surat undangan dengan nomor 005/2634/DPMD/I/2022 yang menerangkan bahwa Desa Banjarsari berhasil menyabet juara kedua dalam Lomba Desa/Kelurahan tingkat Provinsi Sumatera Selatan,” terangnya.

Aldi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah support membantu dari awal perhelatan, penilaian lomba, dan akhirnya Desa Banjarsari dapat predikat juara kedua di tingkat provinsi.

BACA JUGA:Gelar Lomba, Desa Banjarsari Bertabur Door Prize dan Hadiah

“Terima kasih juga kepada instansi pemerintah, swasta, masyarakat  Merapi pada umumnya, dan masyarakat Banjarsari pada khususnya, yang telah bersusah payah atau membantu Desa Banjarsari dalam penilaian lomba desa yang lalu,” ungkapnya.

“Tentu momen ini diharapkan akan menjadikan Desa Banjarsari kedepannya dapat lebih baik lagi,” harapnya.

Di tempat terpisah, Camat Merapi Timur Edeales Pokal SSTP MM, merasa sangat bangga dengan pencapaian prestasi ini.

Camat juga mengucapkan selamat kepada Desa Banjarsari yang sudah menorehkan prestasi untuk Kecamatan Merapi timur.

BACA JUGA:Desa Banjarsari Bangun Lapangan Bulutangkis

“Alhamdulillah di bawah kepemimpinan Bupati Lahat Bapak Cik Ujang SH, Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur dapat mempersembahkan kado terindah di hari Kemerdekaan RI ke 77 untuk Kabupaten Lahat,” ucapnya.

“Ucapan terima kasih kepada Dinas PMD, seluruh lapisan masyarakat Banjarsari, Forpimcam Merapi Timur, PKK Kecamatan, Forum Kades dan PKK Desa, BPD, PKM 1 Arahan dan elemen lainnya, yang terlibat dalam kesuksesan perlombaan desa/kelurahan tingkat Propinsi Sumatera Selatan tahun 2022,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: