Gelar Lomba, Desa Banjarsari Bertabur Door Prize dan Hadiah

Gelar Lomba, Desa Banjarsari Bertabur Door Prize dan Hadiah

Hadiah door prize HUT RI ke 77 di Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur.-Foto : Purwanto-

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Kemeriahan HUT RI ke 77 juga dirasakan oleh masyarakat Desa Banjarsari, dengan digelarnya berbagai perlombaan untuk menyemarakkan HUT RI ke 77 ini.

Kepala Desa Banjarsari, Aldiansah mengatakan Desa Banjarsari meriahkan HUT RI dengan gelar berbagai macam lomba yang sudah di laksanakan dari beberapa waktu yang lalu.

“Puncaknya malam ini (Rabu malam Kamis), Desa Banjarsari adakan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba. Ditambah door prize untuk masyarakat Banjarsari yang hadir pada malam hari ini,” ujar Kepala Desa Banjarsari Aldiansah saat dikonfirmasi lahapos.co/lahatpos.disway.id, Rabu (17/8/2022) malam.


Pembagian hadiah door prize di Desa Banjarsari.--

Untuk hadiah door prize bermacam-macam. Ada door prize kulkas dua pintu, mesin cuci, TV LED 32in, majic com, mixer, kipas angin, dan lain lain.

BACA JUGA:Camat Merapi Selatan A Hadi Wijaya Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke 77

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada Karang Taruna yang telah laksanakan kegiatan perlombaan. Dari awal sampa hari ini, yang masih semangat. Tnpa dukungan dari adik adik Karang Taruna, tentunya tidak akan terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

“Kami juga ucapkan terima kasih pada masyarakat dari anak anak, ibu ibu, bapak bapak yang telah antusias ikuti acara perlombaan dan acara pada malam hari ini. Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan  dan menggairahkan kembali Persatuan dan Kesatuan, khususnya untuk masyarakat Desa Banjarsari,” harapnya.

Tak lupa juga terima kasih kepada bapak Sapri Aziz  yang telah mendukung kegiatan ini, serta kepada pihak ketiga dari  PT Banjarsari Pribumi, dan subkonnya, PT Golden Great Borneo dan subkonnya, dan perusahaan lainnya yang  telah mendukung selama kegiatan ini.

“Semoga perusahaan dan pemerintah desa dapat selalu bersinergi, sehingga kedepannya kegiatan dapat lebih ditingkatkan lagi dan lebih meriah lagi,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: