puasa mui lahat

Desa Banjarsari Bangun Lapangan Bulutangkis

Desa Banjarsari Bangun Lapangan Bulutangkis

LAHATPOS.CO, Merapi Timur - Pemerintah Desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur, bangun Lapangan Bulutangkis. Pembuatan lapangan ini, dilakukan secara gotong royong, bersama masyarakat dan karang taruna, Sabtu (16/07/2022).

Kepala Desa Banjarsari, Aldiansah menjelaskan, pembangunan Lapangan Bulutangkis ini merupakan keinginan warga Desa Banjarsari. Terutama bagi masyarakat yang memang hobi untuk untuk olahraga bulutangkis.

“Kita sebagai pemerintah desa tentu akan mendukung, apapun kegiatan di masyarakat, asalkan yang bersifat positif,” ujar Aldi kepada media ini.

Alhamdulillah, sambung Aldi, pembangunan Lapangan Bulutangkis di Desa Banjarsari ini mendapatkan dukungan dari PT Golden Great Borneo yang sudah dilakukan serah terima bantuan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Dari Dzikir Bersama, Penyembelihan Hewan Dam, hingga Umroh Ambil Miqot di Tan’im

“Saat ini alhamdulilah sudah bisa kita laksanakan pembangunannya. Masyarakat juga sangat antusias dan semangat melaksanakan gotong royong ini,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan olahraga bulutangkis, semoga dapat lebih meningkatkan, ajang silaturahmi sesama warga desa, dan dapat mengisi waktu luang dengan olahraga bulutangkis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: