Pemda Lahat

Kenaikan Pangkat adalah Hak ASN, Fauzan : Bersama kita bisa menuju Empat Lawang Madani

Kenaikan Pangkat adalah Hak ASN, Fauzan : Bersama kita bisa menuju Empat Lawang Madani

Suasana sosialisasi teknis kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022, di ruang rapat Madani Setda Empat Lawang, Senin (8/8).-Foto : Sumantri-

LAHATPOS.CO, Empat Lawang - Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Empat Lawang, menggelar sosialisasi kenaikan pangkat bagi ASN di lingkungan Pemkab Empat Lawang, Senin (8/8).

Acara yang dipusatkan di Ruang Rapat Madani Pemkab Empat Lawang, dibuka Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad yang diwakili Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin.

Fauzan mengatakan, Pemkab Empat Lawang melalui BKPSDM, telah berupaya memberikan pelayanan seoptimal mungkin terkait proses perencanaan jenjang karier PNS. Mulai dari proses perencanaan kebutuhan pegawai sampai proses pensiun.

"Kenaikan pangkat ini adalah sebagai hak kewajiban dari ASN. Nanti hak dari ASN ini akan diberikan sesuai apa yang dilakukan ASN, dalam melaksanakan tugas sebagai ASN," kata Fauzan.

BACA JUGA:Jawab Kebutuhan Masyarakat, Pemprov Sumsel Terapkan Layanan Publik Sistem OSS

Sekda berpesan, pada segenap ASN yang hadir dalam forum itu, diantaranya ASN untuk bisa menjaga komitmen dan motivasi kerja.

Menjadi seorang birokrat yang bermoral dan beretika, menjadi teladan, baik di lingkungan tempat kerja maupun masyarakat.

"ASN dapat meningkatkan kemampuan, pengetahuan, keterampilan dan profesionalisme kerja dengan senantiasa belajar dan mengembangkan kompetensi yang dimiliki," pesannya.

Lanjutnya, pemerintah telah memberikan perhatian untuk meningkatkan kesejahteraan ASN saat ini cukuplah besar.

BACA JUGA:Simpati Ny Sambo

Untuk itu, dirinya berharap ASN mampu melaksanakan urusan pemerintahan dan pelayanan publik kepada masyarakat adalah ASN yang profesional, bermoral, bersih, beretika dan menjadi pengayom masyarakat. 

"Jangan jadikan faktor usia sebagai alasan untuk malas berkarya. Saya yakin dengan bekerja sama, kita mampu melaksanakan tugas-tugas. Bersama kita bisa, menuju Empat Lawang Madani," pungkasnya. (smt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: