Arahan Pj Bupati Lahat Di Apel Pertama Bersama ASN Dan Honorer Di lingkungan Pemkab Lahat

Arahan Pj Bupati Lahat Di Apel Pertama Bersama ASN Dan Honorer Di lingkungan Pemkab Lahat

Arahan Pj Bupati Lahat Di Apel Pertama Bersama ASN Dan Honorer Di lingkungan Pemkab Lahat-Foto Novri Yanto-lahatpos.co

Lahatpos.co - Penjabat ( Pj) Bupati Lahat Imam Pasli S.STP.M.Si menjalankan apel Pertamanya bersama ASN dan Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, senin 29 Juli 2024.

Hal ini tentunya menjadi langkah awal setelah dirinya resmi di lantik sebagai Pj Bupati Lahat Setelah resmi dilantik di oleh Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi di Griya Agung Palembang pada Senin 22 Juni 2024

Apel yang dilaksanakan di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat, dipimpin langsung oleh Pj Bupati Lahat Imam Pasli.,S.STP.M.Si dan diikuti oleh Sekretaris Daerah Lahat Chandra.,SH.Mm, Staf Ahli, Asisten, Sekwan, Kepala OPD, Sekretaris dan Kabid, ASN dan Honorer di Lingkungan kantor Bupati serta tamu sesuai undangan.

Dalam amanatnya, Pj Bupati Lahat Imam Pasli.,S.STP.M.Si mengatakan, Saya diberikan amanah oleh menteri dalam negeri untuk menjadi pejabat bupati Lahat merasa terhormat atas sambutan dari Masyarakat khususnya ASN yang ada di Kabupaten Lahat.

"Saya yakin dengan sambutan yang kalian berikan maka pekerjaan yang berat ini insya Allah akan menjadi ringan. Karena apa, karena saya di backup oleh ASN yang ada di Kabupaten Lahat ini," ungkap Pj Bupati Lahat, Imam Pasli.,S.STP.M.Si dalam amanatnya.

Pada pagi hari ini, lanjutnya, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan kepada teman-teman sekalian jadi yang pertama dengan adanya pergantian pejabat Bupati yang sebelumnya kepada kami, saya minta kepada seluruh ASN di Kabupaten Lahat agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena kita diberikan gaji ini semata-mata untuk mengabdi kepada kepentingan masyarakat.

"Saya minta adanya peningkatan kinerja sekarang, karena ita sudah memasuki bulan Juli berarti sudah dua triwulan ataupun sudah satu semester kegiatan yang sudah kita rencanakan di awal tahun 2024 itu sudah dilaksanakan, tolong masing-masing itu dapat melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala lihat kegiatan-kegiatan apa saja yang belum dilakukan, baik terkait dengan program kegiatan maupun juga serapan anggaran," pintanya.

Terakhir dirinya berpesan, Lakukan evaluasi sehingga kegiatan kita tersebut memang berjalan sesuai dengan perencanaan yang sudah kita susun di awal tahun 2024 ini, jangan sampai pekerjaan tersebut menumpuk di akhir," tutup Imam.

Apel diakhiri dengan bersalaman sekaligus perkenalan bersama Pj Bupati Lahat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co