Pemda Lahat

Dandim 0405/Lahat : Maknai Semangat Hidup, Jangan Mudah Menyerah

Dandim 0405/Lahat : Maknai Semangat Hidup, Jangan Mudah Menyerah

TAUSIYAH : Penceramah memberikan tausiyah dihadapan Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP dan jajaran, memperingati 1 Muharam 1444 H, Senin (1/8/2022), Foto : BERNAT/LAHATPOS.CO--

LAHAT, LAHATPOS.CO - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP mengatakan, 1 Muharam ini jadikan momentum untuk bisa berhijrah artinya, yang kurang baik menjadi baik, sehingga memaknai semangat hidup bagi prajurit TNI bekerja jangan mudah menyerah.

“Siap memghadapi kondisi dan keadaan apapun tugas yang diberikan harus bisa dilaksanakan, secara arif dan bijaksana terutama sekali kepada masyarakat,” ungkapnya, Senin (1/8/2022).

Dirinya menambahkan, pergantian tahun baru islam ini, tentunya mampu meneladani perjalanan Nabi Muhammad SAW, yang mana, perjuangan beliau dari Mekah ke Madinah penuh dengan hal-hal patut menjadi panutan.

“Nah, di organisasi TNI ini bisa berhijrah dari hal yang biasa-biasa saja, menuju yang lebih baik lagi untuk memberikan pelayanan dan kontribusi bagi Bangsa Indonesia,” terang Toni Oki Priyono.

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Koran Online Sumatera Ekspres

Toni Oki Priyono berharap, mudah-mudahan seluruh Anggota Kodim 0405/Lahat, bisa lebih baik, berguna bagi masyarakat yang berdampak terhadap kegiatan yang dilaksanakan selama ini.

“Dan imbasnya bisa berdampak kepada kepentingan rakyat, dengan niat yang tulus serta pamrih membantu apa yang mesti kita kerjakan, untuk meringankan beban mereka,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: