Berwisata Sambil Panen Jeruk di Desa Bandar Aji Jarai

Berwisata Sambil Panen Jeruk di Desa Bandar Aji Jarai

Foto selfie Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang, didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Hj Sumiati Haryanto beserta jajaran dan Ketua TP PKK Jarai di lokasi kebun jeruk di Desa Bandar Aji, Kecamatan Jarai, Lahat.-Foto : ist-

LAHATPOS.CO, Jarai - Kabupaten Lahat tanahnya sangat subur. Salah satu buktinya, tanaman Jeruk yang tumbuh dan berbuah lebat di Desa Bandar Aji, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat.

Dalam kunjungan ke Jarai, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang, melakukan panen jeruk di Desa Bandar Aji. Kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang, didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Hj Sumiati Haryanto beserta jajaran dan Ketua TP PKK Jarai.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang mengajak, berwisata dan sambil memetik buah Jeruk di Desa Bandar Aji. Buahnya lebat, dan rasanya manis.

“Memetik buah Jeruk, tentunya momen ini sangat jarang, disela sela kesibukan Istri Bupati dan Istri Wakil Bupati. Kali ini Ibu Ketua PKK Lahat menyempatkan diri mampir ke Desa Bandar Aji untuk membeli buah Jeruk dan memetik sendiri,” ujar Lidyawati Cik Ujang.

BACA JUGA:Bupati Lahat Cik Ujang Hadiri Aqiqah Meysa Syahfitri

Harga jeruk Rp 15.000 per kilogram. Jeruk ini sangat pas untuk oleh oleh, sembari melihat langsung keindahan alam Kabupaten Lahat yang luas terhampar di kelilingi bukit barisan.

Lidyawati Cik Ujang dan Sumiati Haryanto sangat menikmati proses memetic Jeruk di Desa Bandar Aji Kecamatan Jarai.

“Rasa buah jeruk manis, ditambah petik sendiri, serasa balik dusun,” kata Istri Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: