Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Hj Lidyawati S.hut MM Ajak Masyarakat Peduli Palestina Dengan Cara ini

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Hj Lidyawati S.hut MM Ajak Masyarakat Peduli Palestina Dengan Cara ini

Bupati Lahat H Cik Ujang SH Bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Hj Lidyawati S.hut MM-Foto Novri Yanto -Lahatpos.co

Lahatpos.co - Sosok ketua TP PKK Kabupaten Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang S.hut MM tentu tidak asing lagi bagi masyarakat kabupaten Lahat.

Vibes Positif yang terpancar dari sosok ibu Bupati Lahat cantik ini, membuat dirinya banyak menjadi inspirasi kaum wanita di kabupaten Lahat.

kali ini, di sela sela mengikuti upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 95 tahun 2023 di kabupaten Lahat, kami berkesempatan wawancara wanita yang terknal smart dan cantik ini.

ada yang menarik ketika dirinya ditanya mengenai Makna Hari Sumpah Pemuda, Hj Lidyawati Mengatakan Momen peringatan Sumpah Pemuda ini hendaknya dijadikan sebagai inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk bersatu dan memaknai perbedaan sebagai keunikan alih-alih untuk memecah dan menjadi sumber konflik. Dengan persatuan, generasi muda dapat membawa negeri ini ke arah yang lebih baik, Ungkapnya,

dirinya menambahkan melalui momen peringatan hari sumpah pemuda ini mari sama sama juga kita mendoakan saudara kita di Palestina yang saat ini sedang menghadapi musibah yang luar biasa.

bantuan sekecil apapun sangat berarti bagi mereka, mari sama sama kita bantu dengan cara apapun, baik itu doa atau bantuan berupa materil yang bisa meringankan beban saudara kita disana.

dirinya berharap, semoga setelah ini akan ada pihak pihak di kabupaten Lahat  yang bisa mengkoordinir bantuan untuk saudara kita di Palestina, insyallah TP PKK Kabupaten Lahat sangat mendukung, Tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co