Lelang Bolu Untuk Palestina, Anggota PKK Se- Kabupaten Lahat Donasikan Rp 21.300.000,- Untuk Warga Palestina

Lelang Bolu Untuk Palestina, Anggota PKK Se- Kabupaten Lahat Donasikan Rp 21.300.000,- Untuk Warga Palestina

Hasil Lelang Bolu Anggota PKK Se- Kabupaten Lahat untuk Warga Palestina-Foto : IST-For Lahatposco

Lahatpos.co - Kepedulian Anggota PKK Se- Kabupaten Lahat patut diacungi Jempol. 

Dibawahi Ketua Hj Lidyawati Cik Ujang S. HUT MM dan Wakil Ketua Hj Sumiati, Anggota PKK Se- Kabupaten Lahat turut memberikan aksi penggalangan dana bagi warga Palestina di Gaza. 

Tak tanggung tanggung,hasil yang dikumpulkan mencapai kurang Lebih Rp 21.300.000,- 

Cara yang dilakukan oleh anggota PKK Se- Kabupaten Lahat ini Pun tergolong cukup unik. 

Disela sela rakor PKK Se- Kabupaten Lahat yang dilaksanakan di Hotel Santika Lahat, senin 20 November 2023, Anggota PKK Se- Kabupaten Lahat menggelar Lelang Bolu untuk Palestina. 

Pantauan Lahatpos, Para Peserta yang hadir cukup antusias mengikuti lelang Bolu ini, harga awal untuk Bolu yang dilelang terus naik hingga mencapai jutaan rupiah. 

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang S. HUT MM Mengatakan, dalam aksi kemanusiaan ini semua anggota PKK Se- Kabupaten Lahat kompak dan Ikhlas membantu Saudara kita di Palestina, Terbukti dari hasil lelang Bolu, Uang di dapat mencapai Rp 21 Juta 3 Ribu Rupiah, 

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Hasil yang di dapat hari ini sepenuhnya akan disumbangkan untuk saudara kita di Palestina, Ujarnya. 

Dirinya menambahkan, peristiwa yang terjadi di Palestina saat ini cukup menarik perhatian berbagai pihak, bahkan dalam peristiwa ini banyak menelan korban jiwa.

Dirinya juga mengajak dan menghimbau semua pihak untuk peduli dengan warga Palestina. “Ini bukan tentang wilayah kekuasaan melainkan tentang kemanusiaan, Tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co