Pemda Lahat

Hari Pertama, Siswa Baru SMA Santo Yosef Langsung Upacara Bendera

Hari Pertama, Siswa Baru SMA Santo Yosef Langsung Upacara Bendera

LAHAT, LAHATPOS.CO - Terlihat siswa SMA Santo Yosef berkumpul memenuhi ruangan terbuka. Mereka tampak rapi mengenakan seragam sekolah lengkap. Tidak lupa mereka mengalungi nametag sebagai penanda mereka siswa baru Kelas 10.

Begitulah suasana di SMA Santo Yosef Lahat, Senin pagi (18/7/2022). Rupanya sedang melaksanakan Upacara Bendera, berjalan dengan khidmat.

Kepala SMA Santo Yosef Lahat, Heribertus Triwardono mengatakan, selamat datang semuanya. Tetap semangat di hari pertama, terkhusus siswa baru segera beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru. 

"Baik dalam mengenal teman baru hingga menyesuaikan diri dengan kurikulum baru. Jangan sungkan bertanya kepada guru dan staf di sekolah jika ada pertanyaan," tutupnya.

BACA JUGA:Hasil Musdes Tinggi Hari, Warga Usulkan JUT dan SPAL

BACA JUGA:Kodim 0405/Lahat Optimalkan Lahan 5,5 Hektar Ditanam Jagung

Sementara itu, Nayaka siswi baru SMA Santo Yosef menerangkan, dirinya sempat gugup menjelang masuk sekolah. Namun, karena percaya diri, ia yakin bisa menghadapi hari pertama sekolah dengan lancar. 

"Persiapan aku doa sih terus harus yakin kalau SMA ini bakalan semuanya oke. Pokoknya harus yakin dan siap deh," bebernya. (NOVRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: