Danramil Merapi Jadi Inspektur Upacara di SMK Negeri 1 Merapi Timur

Danramil Merapi Jadi Inspektur Upacara di SMK Negeri 1 Merapi Timur

Bati Tuud Peltu Adi Noviar menjadi inspektur upacara di SMKN1 Merapi timur --

LAHATPOS.CO Merapi timur - Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto yang diwakili Bati Tuud Peltu Adi Noviar pimli menjadi inspektur upacara di SMK Negeri 1 Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Hal ini merupakan bentuk kerjasama yang baik antara pihak Koramil 405/02 Merapi dengan SMK Negeri 1 Merapi timur untuk bekerjasama terutama dalam bidang pendidikan "ujar Danramil Merapi melalui Bati Tuud Pelth Adi Noviar kepada lahatpos.co Senin 28 Agustus 2023.

Selain itu menurut Peltu Adi giat menjadi inspektur upacara hari ini merupakan  permintaan dari pihak sekolah SMK Negeri 1 Merapi timur kepada Koramil Merapi untuk menjadi inspektur upacara  dalam rangka upacara mingguan di SMK Negeri 1 Merapi timur Kecamatan Merapi timur"

Peltu Adi menyebut seperti biasa upacara dilaksanakan pada pukul 07.00 wib dan Peltu Ady Noviar mewakili Danramil 405-02/ Merapi di daulat  menjadi inspektur  upacara mingguan di SMK N 1 Merapi timur.

Seperti upacara pada umumnya pelaksanaan upacara minguan ini diisi dengan pengibaran bendera merah putih.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian pembekalan kepada siswa/ siswi SMK Negeri 1 Merapi timur tentang  wawasan kebangsaan.

Setelah memberikan pembekalan kegiatan dilanjutkan dengan komsos dengan  kepala sekolah SMK Negeri 1 Merapi timur Drs Daryono.MM.

Menurut Peltu Adi kegiatan seperti ini sangat baik dan sangat kita apresiasi.Dengan adanya inspektur upacara dari pihak Koramil disekolah dan dan diisi juga dengan pembekalan tentang wawasaan kebangsaan untuk siswa sekolah sehingga diharapkan akan menambah kedisiplinan para  siswa " ungkapnya.

Hadir juga dalam kegiatan
Kepala SMK Negeri 1 Merapi timur Drs. Eko daryono MM beserta seluruh dewan guru beserta staf ,Peltu Ady Noviar beserta Babinsa  Eko Suparyoto serta siswa-siswi SMK Negeri 1 Merapi timur (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: