Ketua DPC Partai Demkorat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi Berbagi Hewan Kurban

Ketua DPC Partai Demkorat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi Berbagi Hewan Kurban

LAHATPOS.CO, Lahat – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi ST MSi melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi. Hewan kurban ini diberikan kepada warga Kelurahan Pasar Bawah dan warga Kelurahan Kota Jaya.

Pemotongan hewan kurban berlangsung ramai, dihadiri oleh warga setempat, Senin (11/07/2022) pagi.

Dadang Sumarlan, ketua panitia hewan kurban dari Ketua DPRD Lahat menjelaskan, selain di Pasar Bawah dan Kota Jaya. Ketua DPRD Lahat juga membagikan hewan kurban kepada warga di Kota Raya, Gunung Gajah, dan Pagar Agung.

“Pembagian hewan kurban secara rutin dilakukan oleh Fitrizal Homizi. Tahun ini sebanyak 8 ekor hewan kurban. Diantaranya, 6 ekor sapia dan 2 ekor kambing,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat, sekaligus Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi ST MSi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah. Momentum Hari Raya Idul Adha, dapat meningkatkan semangat berbagi dan peduli kepada masyarakat. Khususnya di Kabupaten Lahat. Salah satunya, dengan cara membagikan hewan kurban.

“Dengan semangat berbagi hewan kurban, kita berharap akan menuju pembangunan Kabupaten Lahat yang Bercahaya,” ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: