Pahlawan Irpin

Pahlawan Irpin

Kapan ya tulisan tentang harga minyak goreng yang masih selangit disaat harga CPO sedalam Palung? Sebab sekarang ini yang dirasakan oleh pemilik kebun masyarakat adalah ketimpangan yang tajam sebab harga sawit sudah jatuh di bawah seribu sementara minyak goreng masih 24 ribu / liter dan juga harga pupuk hampir sejutaan/ 50 kg. 

agus budiyanto

Ingat Hongkong ingat Jiao Hua Ji (Ayam Pengemis), salah satu kuliner yang enak di Hongkong.

Jimmy Marta

Kepala bagian belakang tidak rata, menonjol ke belakang jga disebut hongkong. Eiit jim itu..tongkong!

bagus aryo sutikno

Boss Dahlan itu walau umur dah kepala 7 wajahnya masih tampan lho. #Tampan dari Hongkong. Hongkong memang terkenal lurr, sejak dulu kala. Di desa2 kalau panen ketela, mereka biasanya bikin kue hongkong. Ketela pohon diparut lalu diberi gula merah kemudian di bungkus daun pisang, biasanya bentuknya panjang. Lanjut dikukus 45 menit. Jadi dech kue Hongkong. Amazing. #Aryo itu kue jongkong.. 

bagus aryo sutikno

Raden Honggo hengkang dari Hongkong gara2 perhitungan hongsui yang menurutnya telah berbohong padahal gaya hidupnya tidak mehong tapi kenapa jadi hamsiyong. Hongkong, gethuk Honggolono terbuat dari singkong. 

Jokosp Sp

Membuka Disway agag kesiangan. Tapi alhamdullillahnya ada yang menghibur, jadi tetap bersyukur. Karena kemarin sudah dijejali urusan politik. Tapi sampai jam 11.30 Wita kok baru 29 komentar, ada apa ya ? Bangun - bangun - bangun..................... Kangen Pak Mirza.

Alon Masz Eh

Style abah cenderung ke hongkong daripada singapura. Pernah bilang, iya dulu, pokoknya harus bisa. Tanyain aja sama yg ngawinin mesin cetak beda pabrik. Yg satu jerman, yg satu darimana lupa. Lahirnya temprina. Beli dulu. Pasang urusan nanti. Harus bisa. Harus bisa. Puyeng pegawainya, eh tapi bisa. Bilang "iya", "Bisa" Dulu aja lah. Itulah kunci sukses dan cepet promosi kalau kerja di perusahaan dengan sistem hongkong. Bisa beneran? Belum tahu. Dipikir nanti. Harus bisa. 

Agus Suryono

TEMPULU.. Baru pernah bava kata itu. "Tempulu". Melihat kalimatnya, mungkin artinya MUMPUNG. Betul..?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: