Pahlawan Irpin

Pahlawan Irpin

No Name

Ada 2.390 perusahaan start up dari data Start Up rangking. Nanti exit strategi mau ngemplang uang siapa. Kalau valuasinya jumbo semua. Paling enak kayaknya ngemplang IFG, posisi kas ada di atas 200 T (wkwkwk)

herry isnurdono

Abah DI tidak bahas Jokowi di Ukraina. Padahal ramalan Abah DI tentang perang Rusia melawan Ukraina yang sudah lebih 100 hari, meleset jauh. Atau menunggu Jojowi bertemu Presiden Rusia Putin. Presiden Ukraina sudah bertemu Jokowi. Giliran bertemu Putin. Tidak ada Presiden selain Jokowi, yang berani mencoba mendamaikan Ukraina dan Rusia.

Mbah Mars

Memang benar apa kata Abah DI bahwa sudah banyak yang menikmati sajian dari jumbo. Kebangeten banget kalau para netijen belum mencobanya. Saya sendiri sangat sering menyeruput teh, kopi, susu dan jahenya jumbo. Sekali waktu saya menikmati wedang uwohnya. Yaitu wedang yang bahannya dari rempah-rempah yang disedu dengan gula batu. Yang belum pernah saya temukan di jumbo itu adalah dawet dan wedang ronde. Jumbo, fisiknya dibangun dengan bahan dasar plastik. Para pelayannya kebanyakan ibu-ibu.

Lukman bin Saleh

Jarang2 sy bisa menikmati iklan 40 tahun + di Disway. Tp sekalinya keluar bikin sy ketawa. Spt bunyi iklan berikut: KERR RASS! Otong 10 cm geli doang Jadi 20 centi Auto ganteng Haha...

Mbah Mars

Jabrik: "Mbah, mau sholat Idul Adha Sabtu atau Ahad ?" Mbah Koplak:"Saya Sabtu Brik. Ikut Muhammadiyah dan Saudi. Kalau kamu Brik ?" Jabrik: "Saya Ahad Mbah. Ikut Kemenag dan NU" Mbah Koplak:"Beda itu biasa Brik. Lha wong larangan potong rambut dan kuku yang sederhana saja tafsirannya beda-beda, apalagi urusan waktu hari raya" Jabrik: "Beda-beda gimana Mbah" Mbah Koplak:"Ada yg memahami bahwa yg dilarang potong rambut dan kuku itu orang yg berkorban. Sementara ulama lain memahami hewan kurbannya. Tetang larangan, ada yang meyakini haram. Yang lain menganggap makruh. Satu lagi, yang dilarang potong rambut itu yg berkorban saja, namun ada pula yg meyakini larangan itu berlaku untukseluruh anggota keluarga" Jabrik:"Wah. Begitu banyak beda tafsir ya Mbah" Mbah Koplak:"Ho oh. Yg penting semua sadar bahwa perbedaan itu sebuah keniscayaan. Semua harus lapang dada dan mengedepankan sikap toleransi serta ukhuwwah" Jabrik:"Peace Mbah. Tumben genah. Ngomong-ngomong, Simbah besok khutbah Id di mana ?" Mbah Koplak: "Sabtunya di lapangan Karang Duwet Brik. Ahadnya di masjid Al-Amin" Jabrik:" @#$%^&*(&^%$# ???

Juve Zhang

Hongkong adalah surga bagi TKW Indonesia minimal gaji 7 juta/bulan, kalau beruntung dapat majikan Bintang film, malah dapat perhiasan emas dll seharga 600 juta plus pesangon kalau majikan mati dan mau pulang ada bekal 1 milyar Rupiah. Itulah berita TKW yg jadi aspri seorang bintang film Hongkong. 

Juve Zhang

Sangat salut atas pakaian pak Jokowi yg menemui presiden Zelensky dengan sepatu kets, baju digulung ,ya mengunjungi orang yg sedang kesusahan layak, seperti itu, cermin kepribadian yg supel, bisa gaul sama om Biden, BoJo, Macron, Modi,Putin,Xi JP, MBZ,dll dan mengerti kesulitan orang lain. Om Zelensky pasti kagum sama pak Jokowi, kepribadian yg sederhana mau naik kereta api 12 jam menemuinya. Ketemu om Putin pasti nya pakai Jas lengkap. Seorang Insinyur yg rendah hati, misi harus di jalankan siapa lagi yg kenal om Putin dan kenal Om Biden, Om Xi, selain Pak Jokowi. Cocok Dalam Misi ini.

Multi Suk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: