Forum Kades Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Pasang Spanduk HUT Bhayangkara

Forum Kades Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Pasang Spanduk HUT Bhayangkara

TANJUNG SAKTI PUMI, LAHATPOS.CO - Forum Kades Kecamatan Tanjung Sakti Pumi pasang spanduk ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-76 di sekitar Mapolsek Tanjung Sakti Pumi, Senin (27/06). Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada (1/7/2022).

Ketua Forum Kades Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Patra Jaya mengatakan, pemasangan Spanduk dan Baliho ucapan HUT Bhayangkara tersebut merupakan suatu bentuk dukungan kepada Polri/Polres dan Polsek sebagai mitra kerja Kades di setiap wilayah, khususnya di  wilayah Tanjug Sakti Pumi.

"Pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-76 juga bertujuan agar masyarakat mengetahui, sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi,” ujarnya.

Sementara itu A Kamil Pj Kades Pulau Panggung yang juga memasang baliho HUT Bhayangkara mengungkapkan, di usia yang ke-76 Tahun ini, Polsek Tanjung Sakti semakin berdiri tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, apalagi peran dari bhabinkamtibmas.

“Semoga Polri dalam usia yang sudah lebih dari setengah abad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara, semoga Hari Bhayangkara ke-76, Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” ucapnya.

Kapolsek Tanjung Sakti Pumi, AKP Nurhanas mengucapkan, terimakasih kepada seluruh Kepala Desa di kecamatan Tanjung Sakti Pumi, yang telah memasang spanduk Hut Bhayangkara ke-76, ini salah satu membuktikan sinergitas dan komunikasi yang baik dan kompak.

"Polri sebagai penegakan hukum, akan siap menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dengan sepenuhnya," pungkasnya. (Why)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: